Cara Mudah Agar Penampilan Terlihat Seperti Orang Kaya, Tanpa Banyak Keluar Modal

Azhar
Sabtu, 29 Mei 2021 | 22:30 WIB
Ilustrasi. Foto: Internet R24/azhar Ilustrasi. Foto: Internet

RIAU24.COM -  Zaman saat ini semuanya ingin terlihat kaya dan banyak uang. Alhasil, kebanyakan orang malah menghabiskan banyak uang hanya untuk mencapai gaya hidup.

Termasuk menempuh segala macam cara. Salah satunya dengan berhutang dikutip dari womantalk.com, Sabtu, 29 Mei 2021.

Baca juga: Harus Peka, Ini Beberapa Sinyal Jika Pasanganmu Ternyata Pria yang Tepat, Ini Tanda-Tandanya...

Kalau prinsip dan mindset hidup seperti orang kaya sulit bisa diubah, cobalah untuk selalu tampil bersih dan rapi. Alasan karena tampil bersih dan rapi tidak melulu bergantung pada pakaian mahal.

Hanya wajib mandi dua kali sehari dan selalu menyetrika baju yang akan digunakan. Saat mencuci baju juga jangan asal-asalan supaya bahannya tetap awet, warnanya tidak memudar, dan tahan lama dipakai.

Berikutnya lakukan olahraga di rumah dan tidak perlu ke gym untuk kelihatan seperti orang kaya. Toh, banyak kok yang olahraga di gym tapi tidak ada perubahan signifikan.

Itu karena olahraganya tidak maksimal dan tak diimbangi makanan sehat. Coba olahraga sendiri di rumah dengan bantuan YouTube. Kalau tubuh ideal sudah didapatkan, silahkan pamer di media sosial.

Yang berikutnya untuk urusan musik. Buat saja akun Spotify dan manfaatkan sharing akun bersama teman agar biaya yang keluar tidak banyak.

Hal yang sama juga bisa dilakukan untuk akun Netflix, VIU, Vidio, hingga Mola TV. Tontonan terbaru pasti bisa langsung nikmati dari pada harus dengar atau donlot yang bajakan.

Langkah berikutnya utamakan gaya kasual. Alasannya karena gaya ini paling aman. Fokus saja pada pakai busana atau kemeja warna gelap dengan padanan sneakers bersih dan tas ransel atau sling bag sederhana.

Orang yang benar-benar kaya justru tidak terlihat kaya. Jangan terlalu berusaha keras kelihatan mahal lewat barang-barang branded yang menguras dompet.

Dan yang terakhir pelajari sopan santun.

Baca juga: Mengenang Kisah Penerbangan Korean Air Flight 858 yang Dibom Agen Korut, Meledak Saat Terbang di Atas Laut Andaman.

Orang kaya kebanyakan sudah diajari sopan santun dan manner dalam berkomunikasi dengan orang lain. Biasanya pelajaran yang kerap mereka terima dari orang tua mereka seperti cara berbicara, salaman, hingga cara makan.

Pelajari hal tersebut dan terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Itu akan menumbuhkan kesan pribadi yang elegan dan mirip orang kaya.


Informasi Anda Genggam


Loading...