Prediksi Prabowo Dengan Puan Maharani Vs Anies Baswedan di Pilpres 2024, Netizen Bilang Ini

Riki Ariyanto
Senin, 31 Mei 2021 | 13:45 WIB
Prediksi Prabowo Dengan Puan Maharani Vs Anies Baswedan di Pilpres 2024, Netizen Bilang Ini (foto/int) R24/riki Prediksi Prabowo Dengan Puan Maharani Vs Anies Baswedan di Pilpres 2024, Netizen Bilang Ini (foto/int)

RIAU24.COM - Pilpres 2024 masih menjadi topik paling banyak dibahas terutama di lingkungan elit partai. Apalagi hasil sejumlah survei Anies Baswedan dan Prabowo Subianto memiliki elektabilitas yang tinggi mengalahkan kandidat lainnya. 

Tetapi disebut juga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bisa saja 'melawan' Ketum Gerindra, Prabowo di Pilpres 2024. Seperti yang dikatakan Direktur Eksekutif Indo Barometer M Qodari memprediksi Prabowo berpeluang berduet dengan Puan Maharani jika koalisi Gerindra dengan PDIP terwujud. 

Kabar ini kemudian diunggah akun instagram fans @rockygerung.rg. Akun tersebut mengunggah foto Prabowo bersama Puan Maharani, sedangkan Anies Baswedan bersama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Memang AHY sendiri yang merupakan Ketum Demokrat juga digadang-gadang maju di Pilpres 2024.

Baca juga: Ganjar Pranowo Tak Nampakkan Batang Hidung Saat Kedatangan Puan Maharani

Seperti biasa warganet langsung berikan ragam komentar. Ada juga yang meminta agar Prabowo Subianto yang menjabat Menteri Pertahanan (Menhan) saat ini agar tidak lagi maju di Pilpres 2024.

@emf44y44: "Kalau bisa pak Prabowo jangan sama itu pak. Cocok Pak Prabowo dan Anies."

@samda_aza: "Mending pak Prabowo sama pak Anies mantep."

Baca juga: Ketika Kebijakan Pemerintah Pusat Dicap Fenomenal: Berani Prediksi Puncak Omicron Tapi Semua Negara Diberi Karpet Merah

@p***antik: "Semoga ada poros tengah yang mengusung pak Ganjar dengan Kyai NU."

@fikri_irsyad35: "Tua vs Muda yang sebenarnya."

@sasyayisi: "Pertanyaannya apa pak Anies mau lawan Pak Prabowo. Sedangkan pak Anies Dulu pernah janji berkata tidak akan melawan Pak Prabowo karena mentor."


Informasi Anda Genggam


Loading...