Putra Ustad Arifin Ilham Saling Balas-balasan Komentar di Instagram Dengan Mantan Istri, Netizen : Lebih Keliatan Muslim Larissa Padahal Dia Mualaf

Rizka
Rabu, 02 Juni 2021 | 10:28 WIB
Alvin Faiz [Instagram/@alvin_411] R24/riz Alvin Faiz [Instagram/@alvin_411]

RIAU24.COM -  Setelah lima tahun menikah putra mendiang Ustad Arifin Ilham Muhammad, Alvin Faiz dan Lirissa Chou akhirnya berbubar.

Hal ini dibenarkan Alvin, ia mengungkapkan bahwa perceraian itu merupakan keputusan akhir, setelah banyak pertimbangan melalui proses yang panjang.

Kabar perceraian merekapun diperkuat Larissa yang memposting dimedia sosialnya dan menghapus foto kebahagiaan saat menikah di tahun 2016.

Baca juga: Selain Debut di Busan, Film Penyalin Cahaya Borong 12 Piala Citra Di Festival Film Indonesia

Hebohnya kabar perceraian mereka kini muncul tangkapan layar Alfin dan Larissa yang saling balas-balasan komentar di Insagram yang diunggah oleh akun Instagram @mak_inpoh, Selasa (1/6).

Menanggapi hal tersebut banyak zetizen yang menyayangkan sikap dari Alfin yang dianggap terlalu kekanak-kanakan.

"Jaman belum cerai jarang update foto sama anak (lebih milih sibuk main game/futsal), giliran dah cerai sering update foto anak aelah pencitraannya kenceng brader. disindir teh larissa kaga ngeh apaya dia," ungkap @lunarspace_

"Gak paham lah sama jalan pikirannya.. pantes larissa lelah.. ngurusnya 2 bocah," ungkap @angga.adriansyah231

"lebih keliatan muslim si larissa padahal dia mualaf.. yg onoh casing doang," ungkap @erenbellamy

Baca juga: Jalin Hubungan Beda Agama, Azriel Hermansyah Ungkap Keingian Ajak Kekasih Masuk Islam: Dia Khusyu Gitu

Selama ini banyak publik beranggapan bahwa perceraian Alvin dan Larissa karena ada isu orang ketiga hingga dugaan KDRT. Namun semua isu tersebut dibantah oleh Alvin.

Isu tersebut dibantah Alvin Faiz, bahwa percereaian mereka tidak didasari adanya orang ketiga apa lagi KDRT.

Alvin pun menjelaskan bahwa alasan percerainya dikarenakan Larissa mengugat cerai dan ini pun disetujui Alvin dikarenakan mereka sudah tidak ada lagi kecocokan dan tidak sejalan lagi


Informasi Anda Genggam


Loading...