Unggah Foto Tifatul Sembiring, Fahri Hamzah Tanggapi Tagar DPR Mandul, Andre Rosiade Ikut Nimbrung: Galaknya di Twitter Doang

M. Iqbal
Kamis, 03 Juni 2021 | 10:09 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah R24/ibl Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah

RIAU24.COM - Di media sosial Twitter pagi ini, Kamis, 3 Juni 2021 tanda pagar (tagar) #DPRMandul menjadi trending topik. Tagar tersebut sudah dikicau lebih dari 11ribu kicauan dari netizen.

Bahkan, mantan Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah turut menanggapi tentang tagar itu. Bahkan dia juga sempat bertanya kepada Politisi PKS, Tifatul Sembiring.

"Assalamualaikum ustadz @tifsembiring apa kabar @DPR_RI ada hestek #DPRmandul tuh," kata dia sambing mengunggah foto Tifatul Sembiring di akun Twitternya @Fahrihamzah.

Baca juga: Nathalie Holscher Bertengkar di Minimarket, Ini Klarifikasinya

Dia pun meminta kepada Mantan Presiden PKS itu untuk bersuara lebih galak. "Ayo dong bersuara galak dikit...," kata dia lagi.

Kicauan Wakil Ketua Umum Partai Gelora itupun ditanggapi oleh Politisi Gerindra, Andre Rosiade. Dia menyebutkan jika Tifatul Sembiring hanya galak di Twitter saja.

"Diduga Dia Galakmya di Twiiter doank bang. Kalo kenai Kritik diduga lgs main Block he...he..he," komentar Andre.

Baca juga: Maag Akut dan Anak Istri Butuh Kasih Sayang, Satpol PP Mardani Ajukan Penangguhan Penahanan, Netizen : Kebanyakan Drama

Netizen lainnya juga ikut berkomentar. Ini kata para netizen.

"Sama-sama galaklah, Bang. Di dalam maupun di luar DPR harus tetap kritis. Kalau lagi rada sungkan kritis ke Pemerintah, kritis ke rakyat juga kita terima, kok," kata seorang netizen.

"Walaupun bang @Fahrihamzah gak di DPR lagi Abg boleh kok bersuara mengatasnamakan DPR jalanan
Jgn mentang² abg dapat penghargaan dari presiden abg jadi diam," komentar netizen lainnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...