Tanggapi Protes Arie Kriting Soal Duta PON, Dian Sastro: Nagita Teman Saya, Tapi Indonesia Itu Warna Warni

Riki Ariyanto
Kamis, 03 Juni 2021 | 21:05 WIB
Tanggapi Protes Arie Kriting Soal Duta PON, Dian Sastro: Nagita Teman Saya, Tapi Indonesia Itu Warna Warni (foto/int) R24/riki Tanggapi Protes Arie Kriting Soal Duta PON, Dian Sastro: Nagita Teman Saya, Tapi Indonesia Itu Warna Warni (foto/int)

RIAU24.COM - Protes Arie Kriting soal penunjukan Nagita Slavina atau Gigi sebagai Duta PON XX Papua masih bergulir. Banyak yang sepakat dengan pemikiran Arie Kriting dan ada pula yang tidak setuju. 

Terbaru suami Indah Permatasari itu unggah foto beberapa wanita asli Papua yang bisa saja menjadi ikon atau Duta promosi PON XX. "Mari menjadi bangsa yang menghormati perbedaan," sebut @arie_kriting, Kamis (4 Juni 2021).

Tak disangka postingan itu dikomentari oleh Dian Sastrowardoyo. Pada komentarnya Dian Sastro sebut Indonesia ada karena keberagaman. 

Baca juga: Putri Gus Dur Galang Petisi Sentil Pemerintah, 38.907 Masyarakat Indonesia Telah Menandatangani

"Nagita itu teman saya, tapi Indonesia itu warna warni. Sudah waktunya saudara saudara Papua merasa terwakili," balas @therealdisastr.

Ternyata tanggapan Dian Sastro itu dikomentari balik oleh netizen. @triadi_28: "Mengenai PON Papua sebelumnya ini tidak pernah jadi permasalahan. Tapi karena bang Arie Kriting mengupload hal tersebut di media maka timbullah kontroversi."

@mrs.nahelga: "Bung.saya scroll Ig bung kok enggak ada promosi tentang PON Papua ya? Alangkah baiknya promosikan saja daripada mengkritik."

Baca juga: Sering Mimisan, Ternyata Ada Hewan Mengerikan Bersarang di Hidung Bocah Ini

@riskimutia29: "Baru tau PON aja dari IG nya Raffinagita. Berpengaruh."

Terbaru sejak kisruh itu, Duta PON XX Papua akhirnya disematkan ke Boaz Solossa, sementara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai Ikon PON Papua. 


Informasi Anda Genggam


Loading...