Tragis, Seorang Pesepakbola Meninggal Usai Mengalami Serangan Jantung Saat Pertandingan

Devi
Jumat, 04 Juni 2021 | 11:19 WIB
Foto : Dailystar R24/dev Foto : Dailystar

RIAU24.COM - Seorang mantan pemain sepak bola profesional Italia telah meninggal karena serangan jantung pada usia 29 saat bermain untuk mengenang saudaranya yang meninggal tiga tahun sebelumnya.

Mantan pesepakbola Parma Calcio 1913 Giuseppe Perrino, yang berasal dari komune Italia Poggiomarino di Provinsi Napoli, meninggal dunia secara tiba-tiba pada 1 Juni.

Sumber-sumber lokal mengatakan dia pingsan di lapangan di kampung halamannya saat pertandingan peringatan untuk saudaranya, Rocco, yang meninggal karena sakit mendadak pada usia 24 saat dia bersepeda pada Juni 2018.

Baca juga: Heboh Logo Misterius Baju Presiden Prancis Macron, Menimbulkan Teori Konspirasi Bohemian Club Hingga Masonik Satanis

Paramedis tiba di tempat kejadian tak lama setelah Perrino pingsan dan mencoba menghidupkan kembali pemain berusia 29 tahun itu tetapi menyatakan mantan pesepakbola itu meninggal.

Dia dilaporkan ditemukan meninggal karena serangan jantung.

Perrino, yang bermain sebagai gelandang tengah, mewakili negaranya di tim Italia Lega Pro U-21, dan tim nasional U-21 C.

Dia dipindahkan ke Parma pada 2012 ketika klub masih di Seri A tetapi tidak memiliki penampilan resmi. Karier klub Perrino membuatnya bermain di divisi ketiga dan keempat Italia.

Parma terdegradasi dari kasta teratas musim lalu.

Baca juga: Rekor Baru Infeksi Harian Covid-19 di Uzbekistan dan Kazakhstan

Mantan pemain Parma termasuk Fabio Cannavaro, Gianluigi Buffon, Hernan Crespo, dan Lilian Thuram.

Secara keseluruhan, Perrino telah mengenakan kaus Parma, Sapri, Ebolitana, Bellaria, Vigor Lamezia, Battipagliese, Scafatese, Turris, Real Poggiomarino, Pimonte, dan Solofra.


Informasi Anda Genggam


Loading...