Putra Kedua Ustaz Arifin Ilham Tetap Berikan Dukungan Untuk Alvin Faiz Perihal Aibnya Walau Benar Atau Tidak

Rizka
Sabtu, 05 Juni 2021 | 23:38 WIB
Ameer Azzikra [Instagram/@ameer_azzikra] R24/riz Ameer Azzikra [Instagram/@ameer_azzikra]

RIAU24.COM Alvin Faiz tengah jadi sorotan publik setelah Larissa Chou membongkar prahara dalam rumah tangganya. Ada banyak alasan yang membuat Larissa mantap untuk berpisah dari sang suami.

Di tengah panasnya isu ini, adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra sangat menyangkan sikap Larissa yang telah mengumbar prhara rumah tangganya dan Alvin di media sosial dilansir dari akun Instagram @mak_inpoh, Jumat (4/5).

"Kalau keluarga tentu sangat menyayangkan ya karena kita sangat menjaga nama baik, Ini kan bersangkutan pada pencemaran nama baik kita. karena kita keluarga harus dihadapi secara kekeluargaan," ungkap Ameer Azzikra.

Baca juga: Satu Tahun Menikah, Meggy Wulandari ke Suami: Semoga Diberikan Keturunan Lagi

Ameer akan memberi dukungan untuk kakaknya, ia akan selalu support Alvin walaupun itu benar atau tidak perihal aibnya yang dibongkar Larissa.

"Seandainya itu benar atau salah, kita akan tetap sayang sama Bang Alvin, akan support Bang Alvin. Bang Alvin tentu manusia yang banyak salah dan dosa. Kita selalu support Bang Alvin walaupun itu benar atau nggak, nggak papa," lanjutnya.

Dari permasalahan ini Ameer pun mengakui tetap menyayangi Larissa sebagai kakak iparnya.

"Nanti kita lihat seperti apa hasilnya, kalau seandainya terbukti benar atau tidaknya, insyaallah yang terbaik. Kita akan tetap sayang pada Bang Alvin, bahkan tetap sayang kepada Ci Larissa sebagai keluarga," tegasnya.

Baca juga: Geger! Satu Pasangan Di Grebek Dalam WC Umum, Netizen : Udah di Ujung Woi Kasihan

Sebelumnya lewat Instagram Stories, Larissa menyebut ada tujuh poin kesalahan Alvin yang tampaknya sulit ditoleransi.

Dimulai dari tak pernah membimbingnya soal agama, mementingkan hobi ketimbang keluarga, hingga memiliki hubungan terlarang dengan wanita lain pada 2019.


Informasi Anda Genggam


Loading...