Panggil Kuda Dengan Nama Aisyah, Gisel : Sebagai Pengunjung Memanggil Mereka Sesuai Nama Pemberian Dari Pemilik Kuda

Rizka
Selasa, 08 Juni 2021 | 15:06 WIB
Gisella Anastasia [Instagram/@gisel_la] R24/riz Gisella Anastasia [Instagram/@gisel_la]

RIAU24.COM Gisella Anastasia kembali menjadi bulan-bulanan netizen setelah ia memanggil seekor kuda dengan panggilan Aisyah.

Tokoh Nadhlatul Ulama (NU), Gus Umar juga turut menyentil nama kuda Gisel yang diberi nama persis dengan istri Nabi Muhammad.

Terkait hal itu, Gisel merespons dengan memberikan klarifikasi bahwa nama Aisyah memang sudah sejak awal disematkan oleh sang pemilik kuda.

Baca juga: Kisruh Musda Partai dan Kecewa Dengan AHY, Asri Auzar: Saya Bangga Keluar dari Demokrat

"Mohon maaf aku tulis juga di sini biar clear yaa.. jadi di @baliequestriancentre masing-masing kuda memiliki nama masing-masing, tertulis juga di kandang masing-masing kayak yang kalian lihat di foto dan video sebelumnya," ujar Gisel lewat unggahan di Instagram pribadinya.

Mantan istri Gading Marten ini pun memanggil kuda sesuai namanya yang telah diberi pemilik kuda.

"Dengan tidak mengurangi rasa hormat, demikian adanya kami sebagai pengunjung juga memanggil mereka sesuai dengan nama pemberian dari pemilik kuda tersebut, Love you semuanya," lanjut Gisel.

Baca juga: 10 Anak Ini Terlahir Kaya Sejak Dini, Bahkan Bocah 6 Tahun Punya Rp70,5 Triliun

Sebelumnya, Gisel memperlihatkan momen Gempi terinjak kaki kuda yang ia tunggangi. Wanita 30 tahun itu pun memanggil kuda tersebut dengan panggilan 'Aisyah'.

“Ke injek Aisyah, ga janjian siih waktu kaki gempi turun, eh si Aisyah mundur dikit..Untung emg pake sepatu yg proper, jadi no drama. Hebat empitul hihi maapin mama yg malah ketawa soalnya lucu banget brasa lg scene di OVJ gt lo,” tulis Gisel dalam keterangan caption-nya.


Informasi Anda Genggam


Loading...