Permintaan Jasa Pengiriman Mobil di Pekanbaru Alami Kenaikan

Riki Ariyanto
Kamis, 10 Juni 2021 | 21:22 WIB
Permintaan Jasa Pengiriman Mobil di Pekanbaru Alami Kenaikan (foto/int) R24/riki Permintaan Jasa Pengiriman Mobil di Pekanbaru Alami Kenaikan (foto/int)

RIAU24.COM - Permintaan jasa pengiriman mobil di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau ke daerah lainnya alami kenaikan. Paling banyak dirasakan masih pengiriman mobil dari Pekanbaru menuju Jakarta. 

Hal itu didamapikan perwakilan PT Bubu Logistik Indonesia (BLI) di Pekanbaru, Afdal. Dirinya mencatat ada kenaikan permintaan jasa kirim mobil, mulai terasa sejak momen lebaran. 

"Alhamdulillah permintaan naik sekira 50 persen. Sekarang masih Pekanbaru ke Jakarta masih ramai peminatnya," sebut Afdal, Kamis (10 Juni 2021).

Baca juga: Harga Cabai Rawit Naik dan Bawang Merah Turun Tipis di Pekanbaru

Selain Jakarta PT Bubu Logistik Indonesia (BLI) di Pekanbaru juga melayani kirim mobil ke kota besar lainnya. Untuk jadwal Car carier PT BLI (Bubu logistik Indonesia) Pekanbaru ke Jakarta pada 11 Juni 2021.

Baca juga: Jelang Akhir Pekan Harga Ayam Ras di Pekanbaru Naik Jadi Rp32 Ribu Per Kilogram

Untuk keamanan mobil yang dikirim juga sudah disertai asuransi. Sehingga pemilik mobil tidak perlu khawatir dengan kondisi kendaraannya. 


Informasi Anda Genggam


Loading...