Polres Pelalawan, PT. RAPP dan Instansi Terkait Gelar Penyemprotan Disinfektan

Devi
Minggu, 23 Mei 2021 | 11:13 WIB
Foto : Internet R24/dev Foto : Internet

RIAU24.COM -  Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polres Pelalawan dan PT. RAPP serta instansi terkait kembali menggecarkan penyemprotan disinfektan massal di Jalan Lintas Timur seputaran PT RAPP dan seputaran perkantoran Bhakti Praja, Kantor Bupati, dan lapangan kreatif Pangkalan Kerinci, Sabtu, 22 Mei 2021.

Kegiatan diawali dengan apel bersama guna mengecek kesiapan personel dan logistik yang akan digunakan untuk penyemprotan disinfektan. Kegiatan apel dipimpin oleh Bupati Pelalawan H Zukri Misran.

Selanjutnya, dilakukan pelepasan Ranmor penyemprotan disinfektan yang dipimpin oleh Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko didampingi dari instansi lainnya.

Penyemprotan massal tersebut menggunakan armada sebanyak 4 unit mobil dari Pemerintah Kabupaten Pelalawan, BPBD, Damkar dan PT RAPP.

Kegiatan tersebut diikuti Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Pihak PT RAPP dan sejumlah instansi lainnya.

AKBP Indra Wijatmiko menyampaikan penyemprotan ini dilakukan untuk memutus mata rantai Covid-19 sekaligus menghimbau masyarakat agar selalu mempraktikkan pola hidup bersih dan sehat, memakai masker, dan menjaga jarak.

"ini upaya kami untuk mencegah penyebaran virus corona sekaligus mengingatkan masyarakat agar selalu peduli dan mematuhi protokol kesehatan," kata Kapolres Pelalawan. 


Informasi Anda Genggam


Loading...