Bikin Hati Teriris, Alasan 2 Remaja Ini Terpaksa Open BO

Azhar
Sabtu, 12 Juni 2021 | 21:50 WIB
Ilustrasi. Foto: Internet R24/azhar Ilustrasi. Foto: Internet

RIAU24.COM -  Dua gadis remaja yang terjaring razia prostitusi oleh petugas Satpol PP Kota Tangerang pada Kamis 10 Juni 2021 membeberkan alasan sampai mau terjun ke lembah hitam.

Pengakuan itu disampaikan oleh Kabid Gakumda Satpol PP Kota Tangerang, Iwan Syarifudin dikutip dari sindonews.com, Sabtu 12 Juni 2021.

Salah satu gadis pelaku prostitusi berinisial C yang masih berusia 18 tahun mengaku terpaksa melakukan pekerjaan tersebut karena terlilit ekonomi.

Baca juga: Viral Video Panglima TNI Jenderal Wiranto Tak Ikut Campur Rivalitas Pilpres 1999, Netizen Salah Fokus ke SBY

Kepada petugas dia mengaku setelah lulus dari SMA belum mendapatkan pekerjaan.

"Saya gimana mau cari kerja, ijazah saja belum ada kan baru lulus tahun ini pak. Tolong pak jangan telepon ibu saya, dia bakalan marah kalau tahu saya kerja kayak gini," sebutnya.

Sementara gadis yang satu lagi dengan inisial N (17) terpaksa karena menjadi tulang punggung keluarga.

Baca juga: Ayah Rozak Sebut Ayu Ting Ting Orang Kaya Mampu Beli Apa Saja, Wendi Cagur: MasyaAllah, Anaknya Dieksploitasi

"Mamah sudah cerai. Saya menggantikan posisi bapak buat nutup kebutuhan sehari-hari, kayak makan, bayar listrik, sma yang lain," sebutnya.

Penghasilan selama ini hampir seluruhnya digunakan untuk kebutuhan sehari-hari di rumahnya. Dia hanya mengambil secukupnya untuk kebutuhan sehari-hari.


Informasi Anda Genggam


Loading...