Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Kareena dan Karisma Kapoor Memiliki Kehidupan yang Keras, Dibesarkan Oleh Seorang Ibu Tunggal

Devi
Selasa, 15 Juni 2021 | 13:22 WIB
Foto : Mstar R24/dev Foto : Mstar

RIAU24.COM -  DUA diva Bollywood populer, Kareena Kapoor dan Karisma Kapoor, pernah menghadapi kesulitan hidup sebagai remaja setelah orang tua mereka berpisah.

Meskipun orang tua mereka tidak bercerai dan hanya menjalani hidup mereka sendiri, Kareena mengatakan ibunya Babita Shivdasani membesarkan mereka sebagai saudara kandung tanpa bantuan keuangan dari keluarga Kapoor.

Baca juga: Heboh Logo Misterius Baju Presiden Prancis Macron, Menimbulkan Teori Konspirasi Bohemian Club Hingga Masonik Satanis

Untungnya, selama masa sulit itu, Babita terlibat dalam penjualan properti dan memiliki beberapa usaha kecil. Karena itu, Kareena mengatakan dia dan saudara perempuannya dididik untuk menjadi gadis mandiri.

Hubungan keluarga mereka, bagaimanapun, pulih setelah Kareena dan Karisma mulai tumbuh dewasa.

"Sekarang kami memiliki keluarga yang bahagia," katanya.

Baca juga: Rekor Baru Infeksi Harian Covid-19 di Uzbekistan dan Kazakhstan

Sebagai catatan, Radhir Kapoor dan Babita menikah pada 1971 setelah terlibat asmara dalam film Kal Aaj Aur Kal. Pasangan itu dilaporkan berpisah dan hidup terpisah pada tahun 1988.

Sejak beberapa tahun lalu, Radhir dikabarkan telah kembali bersama Babita.


Informasi Anda Genggam


Loading...