Ini Reaksi Mengejutkan Kim Kardashian Ketika Tahu Jika Kanye West Berpacaran Dengan Super Model ini

Devi
Kamis, 17 Juni 2021 | 11:19 WIB
Foto : Dailystar R24/dev Foto : Dailystar

RIAU24.COM -  Setelah muncul laporan bahwa Kanye West sekarang berkencan dengan model Rusia Irina Shayk, beberapa orang mempertanyakan apa yang dipikirkan mantan istrinya Kim Kardashian tentang pasangan baru tersebut.

Tapi sekarang, sumber mengklaim bahwa bintang realitas itu sangat bahagia untuk calon mantan suaminya dan ingin rapper itu akhirnya "move on".

Berbicara tentang hubungan secara lebih rinci, seorang sumber mengatakan kepada majalah Us Weekly: "Kim berpikir Irina sangat cocok untuknya. Dia benar-benar bahagia untuknya dan ingin dia move on."

Sebelumnya Kim dan Kanye dikenal sebagai salah satu pasangan paling fenomenal di planet ini.

Baca juga: Kisah Cinta Dipisahkan Maut di Gunung Everest, Jenazah Berserakan tak Dikebumikan

Namun secara tiba-tiba, Kim, 40, dan Kanye, 44, mengumumkan perceraian mereka pada Februari tahun ini.

Mantan pasangan itu juga memiliki empat anak, North yang baru saja berusia delapan tahun, Saint, lima, Chicago, tiga, dan Psalm, yang berusia dua tahun. Pengusaha wanita Kim dan pemenang penghargaan Grammy Kanye telah memamerkan bagian dari pernikahan dan kehidupan sehari-hari mereka di Bersaing Dengan The Kardashians selama bertahun-tahun.

Sementara itu model Irina, yang sebelumnya berkencan dengan bintang Hollywood Bradley Cooper, memiliki kehidupan cinta yang kurang dipublikasikan.

Si cantik Rusia juga berbagi putri berusia empat tahun, Lea, dengan aktor Hangover. Bradley dan Irina bersama selama empat tahun, tetapi rumor muncul bahwa aktor itu menjadi agak dekat dengan lawan mainnya Lady Gaga selama pembuatan film untuk A Star Is Born pada 2019.

Model catwalk juga sebelumnya dikaitkan dengan pesepakbola Cristiano Ronaldo selama lima tahun sebelum dia diduga berpisah darinya.

Gadis berambut cokelat itu juga bekerja dengan Kanye beberapa tahun sebelumnya dan muncul dalam video musiknya untuk Power pada tahun 2010.

Baca juga: Spanyol Menjadi Negara Eropa Pertama yang Menawarkan Cuti Menstruasi Hingga 3 Hari Per Bulan



Dia juga menjadi model pakaian musisi di Paris Fashion Show pada tahun 2012. Berbicara tentang sang bintang dalam wawancara sebelumnya, Irina berkata: "Saya menganggap Kanye West sebagai salah satu dari orang-orang langka yang membawa ide-ide baru ke dunia. Dia membawa seni ke dalam musik, dan sekarang dia melepaskan hasratnya untuk fashion dan saya pikir itu benar-benar luar biasa!"

Baru-baru ini, sumber mengklaim bahwa Kim mengagumi bagaimana Irina tampil di mata publik. Sebuah sumber mengatakan bahwa Kim sangat terkesan dengan "betapa pendiamnya dan hormat yang diberikan Irina setelah dia putus dengan Bradley", mereka juga mengatakan bahwa Kim lebih suka Kanye berkencan dengan seseorang "yang tidak suka berbicara dengan pers".


Informasi Anda Genggam


Loading...