Yusri Pindah ke Sumatera Barat, M Lutfi Pimpin OJK Riau

M. Iqbal
Jumat, 18 Juni 2021 | 15:23 WIB
Kepala OJK Riau M Lutfi saat bersama dengan Kepala OJK Sumatera Barat Yusri R24/ibl Kepala OJK Riau M Lutfi saat bersama dengan Kepala OJK Sumatera Barat Yusri

RIAU24.COM - Per tanggal 15 Juni 2021, M Lutfi menjadi Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Riau menggantikan Yusri.

Yusri sendiri mendapat amanah menjadi Kepala OJK Sumatera Barat(Sumbar) setelah 3,5 tahun berada di Riau.

"Saya ditugaskan menjadi Kepala OJK Sumbar setelah ditugaskan selama kurang lebih 3,5 tahun di Riau," kata Yusri kepada media pada Kamis, 18 Juni 2021 di Pekanbaru.

Pada saat acara pisah sambut dengan Lutfi, Yusri juga berterimakasih kepada insan pers yang telah mendukungnya selama ini.

Baca juga: Akhir Pekan Hotspot Riau Turun Drastis, Hanya Tersisa Belasan Titik Panas

"Saya tidak akan dikenal masyarakat Pekanbaru kalau bukan media yang membesarkan nama saya, terimakasih atas persahabatan selama ini," katanya haru.

Tak hanya itu, Yusri juga memperkenalkan M Lutfi yang dikatannya memiliki pengalaman dan jam terbang yang tinggi.

"Beliau merupakan teman karib saya, yang memiliki pengalaman dan jam terbang tinggi. Semoga ke depannya bisa juga bisa menjalin persahabatan yang hangat dengan rekan-rekan media di Riau," ujar Yusri.

Di kesempatan yang sama, Kepala OJK Riau, M Lutfi menyebutkan jika dia akan membangun komunikasi yang baik dengan media dan bersama-sama membantu pemerintah membangkitkan ekonomi masyarakat.

Baca juga: Viral Pohon Pisang di Air Molek Riau Miliki Empat Tandan

"Kita bangun literasi keuangan yang lebih bagus di masyarakat, agar industri keuangan kembali menggeliat," kata M Lutfi.

Dia juga berharapan untuk kedepannya dapat bersinergi dengan media di Riau, dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya.


Informasi Anda Genggam


Loading...