Mirip Aksi Suporter Jepang di Ajang Piala Dunia, Fans Skotlandia Mengumpulkan Sampah Usai Pertandingan, Jadi Viral

Devi
Senin, 21 Juni 2021 | 11:13 WIB
Foto : MetroUk R24/dev Foto : MetroUk
<p>RIAU24.COM -  Setelah pertandingan Skotlandia vs Inggris di Kejuaraan Sepak Bola Eropa UEFA 2020, para penggemar Skotlandia terlihat membantu membersihkan jalan-jalan di dekat Leicester Square, London.

Laga Skotlandia vs Inggris pada Jumat (18 Juni 2021) di Stadion Wembley berakhir imbang tanpa gol. Seperti dilansir The Guardian, para penggemar yang mengenakan rok dan terbungkus bendera Skotlandia memungut sampah di Leicester Square, tempat di mana banyak penggemar berkumpul untuk merayakan dan menyemangati tim mereka sebelum pertandingan.

Baca juga: Dikalahkan Watford, Norwich City Jadi Satu-satunya Tim Tanpa Poin Dari 5 Laga Premier League Inggris

Difoto oleh Kirsty O'Connor, para penggemar Skotlandia terlihat membersihkan jalanan dengan kantong sampah dan sapu.

Sementara itu, polisi juga menangkap 30 orang karena penyerangan, pelanggaran publik dan pelanggaran perintah.

Menurut The Guardian, sekitar 22.000 pendukung Skotlandia melakukan perjalanan ke London, sementara hanya 2.600 yang memiliki tiket untuk pertandingan tersebut.

Baca juga: Sensasi Tim Promosi Berlanjut, Setelah Arsenal Kini Wolves Ikutan Jadi Korban Brentford

Menurut Scotland Yard, 13 penangkapan adalah untuk pelanggaran ketertiban umum, enam karena mabuk dan tidak tertib, empat untuk penyerangan terhadap polisi, tiga untuk penyerangan, dua terkait dengan obat-obatan kelas A dan masing-masing karena melanggar perintah pembubaran dan melanggar larangan .

Beberapa pendukung juga mengungkapkan kekecewaannya, karena pertemuan massal harus dihindari dan banyak yang tidak melakukan social distancing di tengah pandemi, seperti dilansir Independent.


Informasi Anda Genggam


Loading...