Lantik Bupati dan Wakil Bupati Siak Serta Rokan Hulu, Syamsuar Singgung Tentang Penanganan Covid-19

M. Iqbal
Senin, 21 Juni 2021 | 11:15 WIB
Gubernur Riau Syamsuar saat melantik Bupati dan Wakil Bupati terpilih dari Kabupaten Siak dan Rokan Hulu R24/ibl Gubernur Riau Syamsuar saat melantik Bupati dan Wakil Bupati terpilih dari Kabupaten Siak dan Rokan Hulu

RIAU24.COM - Bertempat di Balai Pelangi Kediaman Gubernur, Gubernur Siak Syamsuar melantik Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk daerah Siak dan Rokan Hulu (Rohul).

"Atas nama masyarakat dan pemerintah Provinsi Riau, mengucapkan selamat kepada Alfedri dan Husni Mirza sebagai Bupati dan Wakil Bupati Siak," kata Syamsuar, Senin, 21 Juni 2021.

Kemudian, Syamsuar juga memberikan selamat kepada Sukiman dan Indra Gunawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rohul yang juga dilantik bersamaan dengan Bupati dan Wakil Bupati Siak.

Baca juga: Harga CPO Melemah jadi Penyebab Turunnya Harga Sawit di Riau Pekan Ini

Dalam sambutannya, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Siak dan Rohul terpilih, memiliki arti dan makna yang sangat strategis terutama dalam kelanjutan kepemimpinan dan kelangsungan pembangunan serta penyelenggaraan pemerintah dan pembinaan kemasyarakatan di Siak dan Rohul kedepannya.

Untuk itu Syamsuar berpesan kepada mereka yang dilantik, untuk dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi Kabupaten Siak dan Rokan Hulu.

"Setelah dilantik, diharapkan mereka  dapat merangkul semua kalangan masyarakat di Siak dan Rohul, lakukan koordinasi dengan DPRD untuk bersatu demi kemajuan Kabupaten Siak dan Rohul ke depan," ucapnya lagi.

Baca juga: Akhir Bulan Ini, Harga Sawit di Riau Alami Penurunan, Berikut Rinciannya

Dalam sambutannya, Syamsuar juga menyinggung soal pemulihan ekonomi masyarakat karena dampak dari Covid-19 yang terjadi Riau saat ini.

"Kami sangat menekan untuk melakukan 3T, yakni Tracing, Testing, Treatment untuk mempercepat pemutusan mata rantai Covid-19 di Riau serta pelaksanaan vaksinasi seperti arahan dari Presiden," ucapnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...