29 Anak Kaum Dhuafa di Bengkalis Dilakukan Khatanan Massal

Dahari
Senin, 21 Juni 2021 | 15:16 WIB
Sunatan masal R24/hari Sunatan masal

RIAU24.COM -BENGKALIS - Program Studi (Prodi) Administrasi Bisnis jurusan aplikasi bisnis  Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) Minggu, 20 Juni 2021 kemarin menyelenggarakan Khitanan masal yang diikuti sebanyak 29 anak kaum dhuafa.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh mahasiswa Prodi Administrasi Bisnis didukung sepenuhnya oleh badan amil zakat (Baznas) Kabupaten Bengkalis.

Wakil direktur 1 Polbeng negeri Armada menyampaikan ucapan terimakasih kepada Baznas atas kepercayaannya untuk menjalankan program khitanan massal ini khususnya untuk kaum duafa.

Baca juga: Wanita Terapung Diperairan Lapangan Pasir Ternyata Warga Gatot Subroto Bengkalis

"Kami berterimakasih kepada Baznas Bengkalis yang telah mempercayakan programnya untuk melaksanakan Khitanan masal untuk kaum duafa yang diselenggarakan oleh mahasiswa Prodi  administrasi niaga jurusan aplikasi bisnis yang diselenggarakan di Kampus Polbeng di Desa Senggoro, kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis,"ujar Armada.

Sementara Rini Arvika Sari selaku dosen pembimbing mata kuliah Administrasi bisnis menyebutkan bahwa pada acara khitanan masal yang diselenggarakan oleh prodi administrasi bisnis bidang organizer prodi D3 jurusan aplikasi niaga menyampaikan ucapan terimakasih pada Baznas yang diketuai oleh ustad ali ambar atas supporting  dan bantuan dana, sehingga kegiatan berjalan lancar.

"Kami juga merasa sangat terbantu dengan adanya supporting dana dan kerjasama dari pihak baznas sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, kegiatan ini sangat membantu anak anak kaum duafa yang belum melaksanakan kewajibannya untuk khitanan,"ungkap Rini Arvika sari.

Rini berharap semoga kedepannya dapat bekerjasama kembali, khusus untuk hari ini pihak kampus sangat berterima kasih

Sementara, Ketua Baznas Ustad Ali Ambar menyebutkan program khitanan masal ini termasuk salah satu program unggulan di Baznas, Baznas juga punya target tahun ini mecapai 600 kaum duafa dan fakir miskin.

Baca juga: Breaking News, Perempuan Ditemukan Mengapung di Pinggir Pantai Taman Andam Dewi Bengkalis

 "Alhamdulillah hari ini ahad 20/6/2021 kita laksanakan sebagai sponsor ship kitanan masal anak anak kaum duafa se Kecamatan Bengkalis yang diadakan di kampus Politeknik Negeri Bengkalis, melalui dosen pembimbing di prodi administrasi bisnis,"ujar Ustad Ali Ambar.

Ali Ambar menambahkan tentu dengan adanya program ini mensuport karena kitanan masal ini sebagai salah satu program unggulan di baznas," Karena kami melihat banyak sekali masyarakat duafa dan masyarakat ekonomi lemah terbantu dengan khitan masal ini,"pungkasnya.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...