Gegara Boneka Seks Mengambang, Petugas Penyelamatan Negara Ini Dibikin Sibuk dan Berkeringat

Azhar
Senin, 21 Juni 2021 | 15:22 WIB
Penampakan boneka seks tengah mengambang. Foto: Twitter R24/azhar Penampakan boneka seks tengah mengambang. Foto: Twitter

RIAU24.COM -  Lantaran mirip manusia yang tengah tenggelam, Tim penyelamat yang berada di Hachinohe, Jepang dikerahkan untuk menyelamatkan boneka seks yang mengambang di sungai.

Aksi ini terekam jelas oleh YouTuber asal Jepang, Tanaka Natsuki saat tengah merekam video memancing. Dia membagikan aksi ini melalui akun Twitter miliknya @nachagaga 18 Juni 2021.

Baca juga: Negara Ini Pilih Tak Perpanjang Masa Darurat Meskipun Covid-19 Kian Mengkhawatirkan

"Ketika saya sedang merekam video memancing, saya berpikir bahwa mayat manusia mengalir dan itu adalah boneka seks," tulisnya.

"Kemudian, tampaknya seseorang salah paham dan melaporkan, dan polisi, pemadam kebakaran, dan departemen darurat berkumpul sedemikian rupa sehingga sang istri diselamatkan dengan selamat," tulisnya kembali.

Warganet berbeda @VoW_wheeeeeeeeee mengomentari aksi 'penyelamatan itu' dengan menyebutkan jika tindakan petugas itu merupakan penyelamatan sampah besar.

Meskipun seperti itu, dia berterima kasih kepada pihak berwenang karena telah mengambil upaya untuk menyelamatkan mainan seks tersebut.

Baca juga: Taliban Kian Ganas, Pakistan Ambil Sikap Kerahkan Militer Jaga Perbatasan

Sampah boneka seks ini ditenggarai akibat masih tingginya rasa malu dari pemilik boneka.

Padahal Pemerintah Jepang sendiri sudah menyiapkan pembuangan sampah khusus untuk boneka seks di tiap-tiap wilayah.


Sampah Jepang
Informasi Anda Genggam


Loading...