Penerimaan Calon Anggota Polri, 39 Berasal Dari Kuansing Lolos Seleksi Rangking Tahap Awal

Replizar
Senin, 21 Juni 2021 | 21:18 WIB
Penerimaan Calon Anggota Polri, 39 Berasal Dari Kuansing Lolos Seleksi Rangking Tahap Awal (foto/zar) R24/zar Penerimaan Calon Anggota Polri, 39 Berasal Dari Kuansing Lolos Seleksi Rangking Tahap Awal (foto/zar)

RIAU24.COM - KUANSING- Dari 239 orang penerimaan calon anggota Polri tahun 2021, yang berasal dari Kabupaten Kuantan Singingi, Riau. Untuk mengikuti seleksi Calon Bintara (Caba) dan Tamtama. Hanya 39 orang yang berhasil lolos seleksi rangking tahap awal.


Hal tersebut disampaikan Kapolres Kuansing melalui Kabag Sumda Polres Kuansing, Kompol. Yanuardi, SH. MH ketika bincang bincang dengan Riau24.Com di Teluk Kuantan.


Menurutnya, dari 39 orang yang lolos seleksi rangking tahap awal penerimaan calon anggota Polri tahun 2021, terdiri dari : 
1. Polwan sebanyak dua orang
2. Tamtama Brimob sebanyak empat orang
3. Tamtama Polair sebanyak satu orang
4. Bintara tugas umum sebanyak 32 orang.

Baca juga: SatRes Narkoba Polres Kuansing Ungkap Kasus TP Narkoba Jenis Sabu


Dikatakannya, saat ini yang masuk test calon anggota Polri dari Kuansing ini, mereka yang berhasil lolos dari rangking tahap awal, dapat mengikuti seleksi ke rangking tahap kedua.

Baca juga: Gerak Cepat Polsek Singingi, Kurang Dari 24 Jam Pelaku Pembuang Bayi Telah Diketahui


" Kita harapkan dari 39 orang yang lolos seleksi rangking tahap kedua nanti, juga berhasil lolos untuk mengikuti seleksi selanjutnya," sebutnya. 


Informasi Anda Genggam


Loading...