Ari Lesmana Fourtwnty Ceritakan Kelakuan Fans Dari yang Lucu Hingga Ekstrem

Riki Ariyanto
Senin, 21 Juni 2021 | 22:49 WIB
Ari Lesmana Fourtwnty Ceritakan Kelakuan Fans Dari yang Lucu Hingga Ekstrem (foto/int) R24/riki Ari Lesmana Fourtwnty Ceritakan Kelakuan Fans Dari yang Lucu Hingga Ekstrem (foto/int)

RIAU24.COM - Siapa yang tidak kenal band Fourtwnty. Bersama Ari Lesmana sebagai vokalis, Fourtwnty sukses menelurkan banyak karya yang disukai berbagai kalangan. 

Hal ini berdampak kepada popularitas Fourtwnty termasuk Ari Lesmana yang berasal dari Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Tetapi Ari Lesmana memiliki hal yang tidak disukainya dari sebagian fans. 

Hal itu disampaikan Ari Lesmana saat jadi bintang tamu Soleh Solihun di kanal YouTube @Authenticity ID video sudah tayang sejak Kamis (17 Juni 2021). Video itu tayang dengan judul 'Pertama Kali Manggung, Fourtwnty Dikata-katain! Podcast Naik Clas'. 

Baca juga: Bandingkan Pemimpin Indonesia dengan AS dan China, Begini Sentilan Natalius Pigai Soal Pesawat Kepresidenan

Ari Lesmana kemudian menceritakan ada beberapa tingkah dari fans yang membuatnya kurang berkenan. "Ada yang ambil video diam-diam. Itu gua agak bete. Sebel sih. Gua sukanya datang ke gua, ajak boomerang," ceritanya. 

"Pernah aku ke Bandara, gua lagi tidur tiduran di lantai bandara, ada yang bangunin ajak anak boomerang. Lagi tidur, kemudian dibangunin untuk bikin video, bukan sekali tapi tiga kali. Terus ada juga aku di lift, terus ada orang di lift penuh, tiba tiba ada yang nyenggol. Terus minta selfie. Padahal di lift lagi penuh dan ramai. Itukan privasi ya, banyak yang lucu-lucu, asli," sebut Ari Lesmana vokalis Fourtwnty. 

Baca juga: Dituduh Pemecah Belah Bangsa, Ade Armando Balas Dengan Editan Foto Seperti Ini

"Ada yang ekstrem. Bahkan tiba-tiba di depan kamar aku. Cowok-cowok mau foto, terus mau tau gua dimana. Terus ada yang foto rumah gua, terus DM. Ini rumah lu ya. Pokoknya aneh-aneh deh," sebutnya. 

Meski begitu dirinya menyebut tak begitu terlena dengan kepopuleran yang diraih Fourtwnty. "Gua sampai hari ini masih gini gini aja. Enggak populer. Enggak pernah merasa gimana gimana sih. Tapi privasi yang berkurang sih," katanya. 

Video ini sudah tayang kanal YouTube @Authenticity ID. Tonton sampai tuntas agar tidak salah paham. 


Informasi Anda Genggam


Loading...