Bintang Film Dewasa Maria Ozawa Ingin Bertemu Vicky Prasetyo : Sekarang Aku Yang Menjadi Penggemar Kamu

Rizka
Rabu, 23 Juni 2021 | 11:27 WIB
google R24/riz google

RIAU24.COM -  Presenter Vicky Prasetyo kini bikin heboh lagi. Suami Kalina Ocktaranny itu ternyata menjalin pertemanan dengan Maria Ozawa alias Miyabi.

Dalam unggahan di akun Instagramnya tampak Vicky membagikan dua tautan, yakni ucapan terima kasih dari Maria Ozawa khusus untuk dirinya, hingga bukti bahwa pemeran film 'Menculik Miyabi' ini mengikuti akun sang gladiator.

Sebagaimana dilihat  dari Instagram @vickyprasetyo, Maria Ozawa mengaku bahagia karena seorang Vicky mengidolakannya.

Baca juga: Satu Tahun Menikah, Meggy Wulandari ke Suami: Semoga Diberikan Keturunan Lagi

"Hi Vicky Prasetyo, aku Maria Ozawa, aku sangat bahagia mendengar kamu sangat mengidolakan aku," kata Maria Ozawa dalam Bahasa Inggris.

Mantan bintang film dewasa itu berharap bisa kembali berkunjung ke Indonesia. Apabila ke Indonesia, Maria Ozawa ingin membuat konten bersama Vicky.

"Aku berharap pandemi ini bisa segera berakhir, dan aku bisa ke Indonesia dan bertemu dengan kamu di sana. Kita bisa kolaborasi di YouTube atau apapun yang kamu mau," sambungnya.

Mengakhiri ucapannya, Maria Ozawa tampak tersanjung karena menjadi sosok idola Vicky. Ia pun kini mengaku resmi jadi penggemar Vicky.

"Dan sekarang aku yang menjadi penggemar kamu," ucap Maria.

Baca juga: Geger! Satu Pasangan Di Grebek Dalam WC Umum, Netizen : Udah di Ujung Woi Kasihan

Merasa kegirangan kehadirannya diakui oleh Maria Ozawa, Vicky lantas menegaskan bahwa dia memang pantas disebut seorang gladiator.

"Sekarang kalian tahu kenapa harus panggil aku GLADIATOR," kata Vicky Prasetyo dalam kolom keterangan.


Informasi Anda Genggam


Loading...