Berikut Ketegasan Bupati Bengkalis Saat Pimpin Rapat Evaluasi Realisasi Fisik dan Keuangan

Dahari
Rabu, 23 Juni 2021 | 13:35 WIB
Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Sekretaris Daerah H Bustami HY R24/hari Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Sekretaris Daerah H Bustami HY

RIAU24.COM -BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Sekretaris Daerah H Bustami HY mengelar rapat evaluasi realisasi fisik dan keuangan APBD Kabupaten Bengkalis periode 31 Mei 2021.

Rapat tersebut dilaksanakan di Lantai II kantor Bupati Bengkalis, Senin 21 Juni 2021 lalu. Bupati Bengkalis dalam arahannya menyampaikan bahwa rapat ini merupakan laporan evaluasi, realisasi fisik dan keuangan.

Baca juga: Zero Hp, Razia Rutin Di Kamar Blok Hunian Lapas IIa Bengkalis Terus Dilakukan

"Kita menyadari masih banyak masalah yang membuat kita pusing untuk menentukan mana yang bersifat prioritas. Dan hal ini perlu kita atasi jangan sampai menimbulkan masalah yang akan merumitkan kita semua," ungkap Kasmarni Bupati Bengkalis.

Menurutnya, setelah rapat tersebut, harus bisa saling menjaga, bekerjasama melaksanakan repocusing kegiatan yang bisa kita lakukan.

"Saat ini, pembayaran TTP yang menjadi persoalan agar segera dibayarkan karna saya juga berasal dari PNS, jadi saya merasakan beban itu seperti apa,"ujarnya.

Baca juga: Kisruh Dualisme DPD KNPI Kabupaten Bengkalis, Berikut Tanggapan PC PMII Bengkalis

Sedangkan, lanjut Kasmarni, pengajuan Dana Covid-19 akan diajukan nanti di APBD dan berharap di Tahun 2022 nanti tidak ada lagi masalah yang intinya itu² saja seperti yang sudah sering dibahas.

"Mari kita bergerak bersama sama, bekerja untuk 8 program unggulan karna kita ini tidak ada satu dua dan tiga, kita semua sama mari kita bekerja agar kedepanya kabupaten Bengkalis bisa lebih baik lagi,"pungkasnya.

Diketahui, tujuan Rapat Evaluasi yang digelar itu, selain untuk melihat angka persentase dari realisasi fisik dan keuangan APBD Kabupaten Bengkalis Periode 31 Mei 2021 dari masing masing perangkat Daerah, khusus peningkatan kinerja dan untuk mengetahui sejauh mana yang sudah dilakukan masing masing perangkat daerah.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...