Susul Sisca Kohl, Nagita Slavina Bikin Tongseng Seharga Rp 12 Juta

Rizka
Kamis, 24 Juni 2021 | 10:24 WIB
Nagita Slavina [Instagram/@raffinagita1717] R24/riz Nagita Slavina [Instagram/@raffinagita1717]

RIAU24.COM -  Nama Sisca Kohl belakangan viral dan menjadi perbincangan hangat di media sosial. Dia merupakan artis Tik Tok yang berhasil membuat konten-konten bombastis seputar makanan mewah yang menghebohkan netizen.

Seolah menyusul Sisca Kohl, belum lama ini Nagita Slavina berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan videonya saat memasak. Tak biasa, istri Raffi Ahmad itu membuat tongseng seharga Rp 12 juta.

Dalam proses membuat tongseng, Gigi, sapaan akrabnya, sengaja membeli bahan baku daging jenis wagyu A5. Yang mana menurut Gigi, daging itu bisanya dipakai untuk olahan steak namun kini ia ingin menjadikannya sebagai masakan nusantara.

Baca juga: Saat Ariel Ditangkap Polisi, Uki Eks Noah Sempat Terpikir Karir Band Hancur

"Hari ini aku mau RANS Cooking masak tongseng. Tapi tongseng biasa, aku bikinnya pakai daging yang enak banget deh pokoknya!" kata Nagita Slavina seperti dikutip dari YouTube RANS Entertainment.

"Nah, ini dagingnya bukan sembarang daging, karena bukan daging yang beli di pasar gitu ya. Sebenarnya biasanya tuh dimasak buat steak gitu, tapi hari ini aku mau bikin jadi tongseng," imbuh Gigi.

Ibunda Rafathar ini lantas menerangkan bahwa ia membeli daging berkualitas itu dari Dims The Meat Guy, seorang kreator video yang biasa berkarya di TikTok. Pada kesempatan itu, Dimas pun menjelaskan perbedaan daging Wagyu A5 Miyazakigyu Striploin dengan daging yang ada di pasar Indonesia pada umumnya.

Baca juga: Moge Polisi Bekas Patwal Dilelang Murah, Berminat?

"Jadi Miyazaki itu dari prefekturnya kotanya. Dagingnya diambil dari sana, nah Miyazaki ini emang salah satu produsen top untuk A5 dia. Terus dia tuh striploin, jadi di bagian yang sering dipakai untuk gerak di sapi," tutur Dimas.

Selain itu, Dimas juga mengatakan bahwa daging tersebut memiliki level paling sehingga kelezatannya tidak perlu diragukan lagi. Kendati demikia, daging ini akan menjadi sajian enak meskipun dijadikan menu apapun itu.


Informasi Anda Genggam


Loading...