Bergegas Menyelamatkan Sesosok Menyerupai Mayat yang Terapung di Air, Ternyata Pihak Berwenang di Jepang Kena Tipu

Devi
Kamis, 24 Juni 2021 | 14:12 WIB
Foto : worldofbuzz R24/dev Foto : worldofbuzz
<p>RIAU24.COM - YouTuber Jepang bernama Tanaka Natsuki adalah penggemar pemandian air panas. Konten utama dalam YouTube berkisar pada perjalanan keliling Jepang untuk mencoba pemandian air panas lokal. Namun pada tanggal 18 Juni, ketika dia sedang merekam konten untuk salurannya selama perjalanan memancing, dia menemukan sebuah pemandangan yang aneh.

Dia mengunggah foto-foto itu di akun Twitter-nya dengan judul: “Ketika saya sedang merekam video, saya pikir ada mayat yang melayang, tetapi ternyata itu adalah ternyata itu adalah boneka. Dan sepertinya seseorang salah mengerti apa itu dan memanggil pihak berwenang, jadi sekelompok polisi, truk pemadam kebakaran, dan ambulans muncul. Syukurlah boneka tersebut bisa diambil dari air."

Baca juga: Presiden Israel dan Erdogan Minum Kopi: Untuk Masa Depan yang Lebih Baik



Foto-foto yang diunggah Tanaka menunjukkan banyak orang berkerumun di dekat dermaga dan sesosok tubuh seukuran manusia menghadap ke bawah di perairan.

Dari perspektif ini, itu pasti terlihat seperti mayat.

Seorang netizen mengatakan bahwa tindakan membuang boneka seks ke laut adalah pembuangan sampah secara ilegal.

Baca juga: Bebatuan Besar Jatuh Hantam Jembatan, 9 Turis Tewas di India

Sejalan dengan itu, seperti dilansir dari Sora News 24, Jepang telah memperkenalkan layanan di mana bintang Adult Video (AV) menawarkan untuk memberikan boneka seks penguburan yang layak setelah mereka tidak diperlukan lagi. 


Informasi Anda Genggam


Loading...