Terjangkit COVID-19 Untuk Kedua Kali, Komika Pandji Pragiwaksono: Gak Ada Gejala, Enggak Demam

Riki Ariyanto
Kamis, 24 Juni 2021 | 20:02 WIB
Terjangkit COVID-19 Untuk Kedua Kali, Komika Pandji Pragiwaksono: Gak Ada Gejala, Enggak Demam (foto/int) R24/riki Terjangkit COVID-19 Untuk Kedua Kali, Komika Pandji Pragiwaksono: Gak Ada Gejala, Enggak Demam (foto/int)

RIAU24.COM - Baru saja Komika Pandji Pragiwaksono mengabari dirinya tertular virus corona. Ini kedua kalinya sahabat Raditya Dika itu positif Covid-19. 

Kabar tak mengenakkan itu diinformasikannya melalui akun instagram dan Twitter pribadinya. "Gue mau ngabarin bhw gue positif covid (lagi). Kondisinya ga ada gejala alias OTG. Ga demam & saturasi oksigen juga oke di 98. Mohon maaf karena keteledoran gue sehingga akhirnya positif Covid lagi untuk kedua kalinya dan merepotkan semua," sebut @pandji.pragiwaksono, Kamis (24 Juni 2021).

"Saat ini gue isoman di rumah. Mila & anak anak sudah PCR test, kami menunggu hasil beberapa jam ke depan. Semua yg ketemu gue dalam seminggu ke belakang sudah dihubungi & diminta hasil swabnya. Dalam seminggu gue juga masih mondar mandir. Area yg gue datengin adalah Kuningan, Kayu Putih, Tendean, Cipinang," ujar @pandji.pragiwaksono.

Baca juga: Maag Akut dan Anak Istri Butuh Kasih Sayang, Satpol PP Mardani Ajukan Penangguhan Penahanan, Netizen : Kebanyakan Drama

"Gue umumin krn kalau elo merasa bertemu atau berpapasan dgn gue, mohon maaf tapi gue usulkan utk PCR atau antigen tes. Doa gue agar hasilnya negatif," sebutnya. 

Langsung saja informasi Pandji Pragiwaksono itu direspon sahabat-sahabatnya. @wendicagur: "Segera pulih bang, semangat sehat."

@abahpican: "Segera negative mas panji."

Baca juga: Dinilai Berhasil Menanggulangi COVID-19 dengan Baik Selama PPKM Darurat, Zubairi Djoerban : Apresiasi untuk Pemerintah Jakarta

@abdelachrian: "Segera pulih mas Pandji."

@maulanaw22: "Lekas membaik bang."

@bene_dion: "Segera negatif bang."


Informasi Anda Genggam


Loading...