Bangun Ulang Kapal Nabi Nuh, Pria Ini Habiskan 12.000 Pohon

Amerita
Jumat, 25 Juni 2021 | 09:13 WIB
google R24/ame google

RIAU24.COM - Dibangun sesuai dengan spesifikasi yang dirinci dalam Alkitab Ibrani, kapal sepanjang 390 kaki ini menjulang setinggi 75 kaki. 

Kapal ini menghabiskan sekitar 12.000 pohon. Dan bentuknya yang berbeda, mendominasi garis pantai kota kecil di selatan Belanda yang disebut Sabuk Alkitab.

Baca juga: Kasus Pembunuhan Paling Kejam dan Sadis di Dunia: Tewaskan Lebih dari 10 Wanita Sebelum Diperkosa dengan Cara Tak Wajar

 
Bahtera itu langsung menjadi objek wisata internasional segera setelah selesai pada 2012. Pembuatannya menghabiskan empat tahun lamanya.

Tetapi orang yang membangunnya, seorang pengusaha Kristen, Johan Huibers, tidak sabar untuk membawa raksasa itu ke Israel.

“Tujuan pilihan saya untuk bahtera adalah Israel,” kata Huibers.

Baca juga: Di Negara Ini Jika Ada Polisi yang Melanggar Aturan, Mereka Wajib Mengenakan Ban “Hello Kitty Pink” di Lengannya

 
Kecintaannya pada negara dan rakyat Yahudi memaksanya untuk mengumpulkan hampir $5 juta untuk membangun bahtera.

“Mungkin terdengar menakutkan, tapi saya percaya semua yang tertulis dalam buku ini, sampul ke sampul,” katanya sambil menunjuk salinan terjemahan Alkitab Ibrani ke dalam bahasa Belanda. 

“Ini adalah salinan kapal Tuhan. Masuk akal untuk membawanya ke tanah Tuhan.”

Huibers berencana untuk membawa kapal itu ke Israel segera setelah selesai, tetapi kebakaran hutan di Israel menghambat perjalanan. 

"Saya mencintai tanah, saya mencintai negara, saya mencintai orang-orang. Mereka tidak patuh, mereka melakukan apa yang mereka inginkan, mereka mengemudi seperti orang gila, mendorong sambil mengantri dan tidak mendengarkan siapa pun. Sama seperti saya," katanya menceritakan tentang Israel.


Informasi Anda Genggam


Loading...