Kakanwil Kemenag Riau Lantik Sembilan Pejabat Administrator, Ini Nama-namanya

Riki Ariyanto
Jumat, 25 Juni 2021 | 17:15 WIB
Mantan Kakankemenag Rokan Hulu,  Drs.H.Syahrudin.M.Sy dilantik menjadi Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kanwil Kemenag Provinsi Riau (foto/ist) R24/riki Mantan Kakankemenag Rokan Hulu, Drs.H.Syahrudin.M.Sy dilantik menjadi Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kanwil Kemenag Provinsi Riau (foto/ist)

RIAU24.COM - Dalam upaya Penyegaran dalam Jabatan Riau, Kakanwil Kemenag Riau Dr H Mahyudin MA melantik sembilan orang pejabat administrator di Lingkungan Kanwil Kemenag Riau, Jumat (25 Juni 2021). Pengucapan sumpah dan janji jabatan berlangsung di Aula Kanwil Kemenag Riau.

Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Agama RI Nomor: 025215 s/d 025223/ B.II/3/2021 tertanggal 16 Juni 2021.

“Pelantikan ini merupakan upaya untuk penyegaran dalam organisasi dan jabatan, dengan harapan ditempat tugas baru para pejabat yang dilantik akan lebih meningkatkan kinerja dan prestasinya. Penempatan jabatan apapun harus dipahami sebagai suatu kesempatan untuk pengabdian yang lebih baik, dan yang terpenting tunjukan pengabdian dengan kinerja yang luar biasa dan baik dimanapun bertugas,” ujar Kakanwil Kemenag Riau Dr H Mahyudin MA. 

Usai pelantikan, Kakanwil mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat administrator yang dilantik diiringi oleh pejabat dan pegawai yang hadir.

Baca juga: Angka Covid-19 di Riau Bertambah 1.428, Total Hari Ini Tembus 90 Ribu Kasus

Sembilan Pejabat Administrator yang dilantik adalah berikut ini:

1. Drs. H. Asmuni, MA Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Riau jabatan sebelumnya Kabid Penmad Kanwil Kemenag Riau

2. H. Agustiar, S. Ag Kepala Bidang Urais Kanwil Kemenag Riau jabatan sebelumnya Kakankemenag Kabupaten Kepulauan Meranti

3. Drs H Syahrudin M Sy Kepala Bidang PHU Kanwil Kemenag Riau jabatan sebelumnya Kakankemenag Rokan Hulu

4. Drs H Edwar S Umar M Ag Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (Pakis) Kanwil Kemenag Riau jabatan sebelumnya Kakankemenag Kota Pekanbaru

5. Drs H Fairus MA Kepala Bidang Penaiszawa Kanwil Kemenag Riau jabatan sebelumnya Kabid Pakis Kanwil Kemenag Riau

Baca juga: Ini Penyebab Naiknya Harga Sawit di Riau Untuk Sepekan Mendatang

6. H Erizon Efendi S Ag M Pd Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Siak jabatan sebelumnya Kabag TU Kanwil Kemenag Riau

7. H Darwison MA Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Indragiri Hulu jabatan sebelumnya Kabid PHU Kanwil Kemenag Riau

8. Drs H Afrialsah Lubis M Pd Kepala Kantor Kemenag Rokan Hulu jabatan sebelumnya Kabid Urais Kanwil Kemenag Riau

9. Drs H A Karim M Pd I Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru jabatan sebelumnya Kakankemenag Kabupaten Indragiri Hulu. (Rilis) 


Informasi Anda Genggam


Loading...