Larissa Chou Ungkap Kekesalannya Terhadap Istri Ustaz Arifin Ilham : Membela Anak Boleh Tapi Harus Menerima Fakta

Rizka
Sabtu, 26 Juni 2021 | 16:20 WIB
Larissa Chou [Instagram/@larissachou] R24/riz Larissa Chou [Instagram/@larissachou]

RIAU24.COM -  Larissa Chou mengungkapkan kekesalannya terkait perseteruannya dengan mantan ibu mertuanya, Umi Yuni.

Larissa mencurahkan isi hatinya di Instagram Stories miliknya. Disana, ia meminta kepada mantan ibu mertuanya itu untuk berhenti menekan mentalnya.

Alvin Faiz juga tidak mengelak jika akun palsu yang kerap menerornya berasal dari keluarganya.

"Nggak apa-apa kalau tulisan aku kali ini dibilang 'curhat masalah di social media'. Hanya berada di titik sangat lelah dan usah tertekan banget, kaya mau teriak tapi nggak bisa. Hari ini aku diomongin lagi oleh fake account dari pihak keluarga mantan suami (ibunya)," tulis Larissa Chou dalam Instagram Storiesnya.

Baca juga: Jago Pole Dance, Wendy Walters Unjuk Gaya Ekstrem Nan Indah

"Mantan suami pribadi sudah minta maaf ke aku dan sudah mengakui bahwa akun fake itu adalah dari pihaknya. Walau pada awalnya dia keukeuh itu bukan dari pihak keluarganya, tapi akhirnya terbukti juga," bebernya lagi.

Tidak hanya itu, Larissa juga membeberkan bahwa Umi Yuni terlalu ikut campur urusan rumah tangganya dan Alvin. Apalagi, setelah ia membongkar aib Alvin beberapa waktu lalu.

Meski telah meminta maaf atas tindakannya membongkar aib Alvin, Larissa ternyata tetap mendapat tekanan dari Umi Yuni. Wanita berdarah Tionghoa ini pun mengaku sudah tidak kuat dan meminta Umi Yuni minta maaf padanya.

"Tapi ini udah kesekian kalinya orang tua ikut campur.. membela anak boleh tapi tolong harus menerima fakta yang ada. Dan jujur aku pun sudah meminta maaf karena menulis di close friend & tidak menyangka akan heboh," beber Larissa.

"Tadi siang aku sudah mengusahakan untuk berbicara dengan ibunya dan memohon sekali untuk stop menekan mental aku dan meminta maaf kepada aku, tapi tidak mau dilakukan," sambungnya.

Selama ini aku diam. Tapi kali ini aku harus seperti ini karena siapa yang akan berjuang kalau bukan diri sendiri?" kata Larissa Chou lagi.

Baca juga: Yusuf Anak Larissa Chou Nangis Lantaran Mobil VW Putihnya Dibawa Alvin Faiz

Berbanding terbalik dengan perlakuan Umi Yuni padanya, Larissa mengaku orang tuanya justru berlaku baik pada Alvin.

Kedua orang tuanya juga disebut Larissa tidak pernah ikut campur terkait urusan rumah tangga ia dan Alvin.

Orang tuanya bahkan berpamitan secara baik-baik saat membawa Larissa kembali ke Bandung dan meninggalkan Az Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat.


Informasi Anda Genggam


Loading...