Kepergok CCTV Bermesraan Dengan Ajudan, Menteri Kesehatan Negara Ini Langsung Mengundurkan Diri

Azhar
Minggu, 27 Juni 2021 | 06:59 WIB
Ilustrasi CCTV. Foto: Internet R24/azhar Ilustrasi CCTV. Foto: Internet

RIAU24.COM Menteri Kesehatan (Menkes) Inggris Matt Hancock langsung mengundurkan diri ketika gambar-gambar mesra dengan ajudan pribadi beredar dikalangan masyarakat setempat.

Bukan karena gambar mesra, dia mengundurkan diri lantaran sudah melanggar protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Pernyataan pengunduran diri dilakukan pria 42 tahun itu lewat sebuah surat kepada Perdana Menteri Boris Johnson dikutip dari Reuters, Minggu, 27 Juni 2021.

Baca juga: Tencent China Memecat 70 Staf, Memasukkan 13 Perusahaan ke Dalam Daftar Hitam Kampanye Anti-korupsi

"Kami berutang kepada orang-orang yang telah berkorban begitu banyak dalam pandemi ini dan mengecewakan mereka seperti yang saya lakukan dengan melanggar pedoman (prokes)," tulisnya.

"Saya berterima kasih atas dukungan Anda dan percaya bahwa kontribusi Anda untuk pelayanan publik masih jauh dari selesai," tulisnya.

Baca juga: Dihina Seorang Penjual Mobil, Petani Karnataka Kembali Dengan Uang Ratusan Juta Dalam 30 Menit Untuk Membeli Satu SUV

Gambar-gabar yang beredar memperlihatkan Hancock yang sudah menikah berciuman dengan Gina Coladangelo di sebuah kantor Departemen Kesehatan.

Gambar yang bersumber dari CCTV itu diambil pada 6-11 Mei sebelum aturan locdown dilonggarkan untuk memungkinkan untuk memeluk dan melakukan kontak fisik lainnya dengan orang-orang di luar rumah sendiri.


Informasi Anda Genggam


Loading...