PPDB SMP di Pangkalan Kerinci, 2 SMPN Kelebihan Pendaftar, 3 SMPN Kurang Pendaftar

Ardi
Senin, 28 Juni 2021 | 10:54 WIB
PPDB SMP di Pangkalan Kerinci, 2 SMPN Kelebihan Pendaftar, 3 SMPN Kurang Pendaftar (foto/Ardi) R24/ardi PPDB SMP di Pangkalan Kerinci, 2 SMPN Kelebihan Pendaftar, 3 SMPN Kurang Pendaftar (foto/Ardi)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Penerimaan Peserta Didik Baru (PPBD) tingkat SMP diumumkan hari ini, Senin, 28 Juni 2021. Sejauh ini proses pendaftaran secara online berjalan aman.

"Alhamdulillah berjalan aman. Hari ini diumumkan,"kata Plt Kadis Pendidikan Pelalawan Atmonadi, melalui Kabid SMP Yasri Budu.

Dikatakan Yasri juga, seperti tahun-tahun sebelumnya, dua SMPN di Pangkalan Kerinci menjadi incaran orang tua untuk anak-anak mereka bersekolah. Yakni SMPN 1 dan SMPN Bernas.

Baca juga: Kiri Kanan Sungai Ditimbun, LMR Pelalawan Khawatir Jembatan Baru Ukui-Kopau Timbulkan Masalah Baru

Karena dua SMPN ini yang jadi sasaran orang tua unuk anak-anaknya, maka 3 SMPN lainnya di Pangkalan Kerinci masih kekurangan pendaftar. "Tiga SMPN masih kurang pendaftarnya. SMPN 2, SMPN 3 dan SMPN 4 Pangkalan Kerinci,"jelas Yasri Budu.

Karenanya Yasri memastikan, seluruh calon siswa yang ingin sekolah di SMPN di Pangkalan Kerinci, akan tertampung. "Jadi kita himbau, bagi yang tidak lulus verifikasi di SMPN 1 dan SMPN Bernas, untuk mendaftar di 3 SMPN lainnya itu,"himbau Yasri.

Baca juga: Lakukan Vaksinasi Gotong Royong, Satgas Apresiasi PT SLS

Yasri juga memastikan kouta di SMPN 2, SMPN 3 dan SMPN 4, sangat cukup untuk menampung calon siswa di Pangkalan Kerinci, khususnya bagi calon siswa yang tak lulus verifikasi di SMPN 1 dan SMPN Bernas.

"Jadi orang tua dan anak-anak kami yang ingin sekolah SMPN, jangan kwatir ya. Daya tampung kita masih banyak,"pungkasnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...