Dayana Kazakhstan Unggah Foto Love Dicoret, Netizen Khawatir dan Bilang Ini

Riki Ariyanto
Senin, 28 Juni 2021 | 12:43 WIB
Dayana Kazakhstan Unggah Foto Love Dicoret, Netizen Khawatir dan Bilang Ini (foto/int) R24/riki Dayana Kazakhstan Unggah Foto Love Dicoret, Netizen Khawatir dan Bilang Ini (foto/int)

RIAU24.COM - Sebagian orang mungkin sudah lupa dengan Dayana, gadis cantik asal Kazakhstan. Namanya menjadi viral awalnya berkat kolaborasi youtuber asal Pekanbaru, Fiki Naki

Namun karena kasalah pahaman hubungan Fiki Naki dan Dayana Kazakhstan merenggang. Bahkan Dayana minta video dengan Fiki Naki itu dihapus semua. Padahal sudah ditonton  jutaan warganet. 

Meski begitu Dayana masih sesekali membagikan kabar terbarunya melalui akun instagram @demi.demik yang diikuti 1juta pengikut. Seperti foto terbaru Dayana sedang berkaca. 

Baca juga: Kamu Suka Mendapatkan Pusat Perhatian? Cek Zodiak Berikut Ini

Tetapi kali ini Dayana menuliskan tanda cinta atau love dengan di tambah tanda silang. Itu dibuat menggunakan lipstik. "Boneka?" tulis @demi.demik 

Seperti biasa uggahan Dayana ini menarik perhatian warganet. Kemudian banyak yang penasaran dan mengkhawatirkan Dayana gadis asal Kazakhstan itu. 

Baca juga: Kuasa Hukum Lesti Kejora, Beberkan Kondisi Terkini Pasca isu KDRT Terduga Rizky Billar 

@khoirunni****: "Jadilah dirimu sendiri @demi.demik."

@meggy_**nput: "Waduh kenapa ya queen."

@abu.zairi***: "Kita mesti kuat Dayana."

@sr.htni***: "Cinta darimu, membuat fans tetap bertahan dengan mu."


Informasi Anda Genggam


Loading...