Kapolres Dan Bupati Tinjau Vaksinasi Massal, Upaya Menekan Angka Penyebaran Covid-19

Replizar
Senin, 28 Juni 2021 | 16:46 WIB
Kapolres Dan Bupati Tinjau Vaksinasi Massal, Upaya Menekan Angka Penyebaran Covid-19 (foto/zar) R24/zar Kapolres Dan Bupati Tinjau Vaksinasi Massal, Upaya Menekan Angka Penyebaran Covid-19 (foto/zar)

RIAU24.COM - KUANSING - Kapolres Kuansing, AKBP. Henky Poerwanto, S.Ik. MM bersama Bupati, Andi Putra SH MH meninjau pelaksanaan vaksinasi massal bersempena HUT Bhayangkara ke-75, bertempat di Lapangan Limuno Teluk Kuantan, Sabtu (26/6).

" Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dan ikhtiar kita, untuk menekan angka penyebaran covid 19 di wilayah Kuansing," Ungkap Kapolres bersama Bupati.

Sementara Bupati Kuansing, Andi Putra SH MH di tengah antusias warga mengikuti vaksinasi massal, sangat mengapresiasi langkah Kapolres Kuansing beserta jajaran menggelar berbagai acara, terkait pencegahan dan penanganan Covid-19. Pemkab Kuansing sangat merespon berbagai langkah yang dilakukan Polres Kuansing untuk kegiatan ini.

Baca juga: Peningkatan Tipe Polsek, Tim Polda Riau Turun ke Kuansing

" Kita akan selalu bersinergi, bersama Forkopimda dalam penanganan Covid-19, Ini memang sudah menjadi target 100 hari kerja pemerintahan Andi Putra - Suhardiman," Tegasnya.

Baca juga: Inspektorat Kuansing Tegur Bumdes, Terkait Pengelolaan dan Laporan Keuangan

Untuk itu pihaknya menghimbau, kepada seluruh lapisan masyarakat untuk secara bersama membantu penurunan angka Covid-19, sesuai dengan fungsi dan tugasnya masing masing. "Saya optimis hal ini bisa terwujud, jika didukung penuh oleh seluruh elemen masyarakat Kuansing," Tuturnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...