Cinta Ditolak, Wanita Ini Nekat Bakar Motor Mantan Kekasihnya Untuk Balas Dendam

Devi
Selasa, 29 Juni 2021 | 09:45 WIB
Foto : Mstar R24/dev Foto : Mstar

RIAU24.COM - Perpisahan itu rumit, dan tidak semuanya berakhir dengan damai. Kebanyakan dari mereka berantakan dan sakit hati. Bahkan sering sekali menyebabkan rasa trauma bagi kedua pihak yang terlibat.

Dalam satu hubungan yang kacau, seorang wanita berusia 36 tahun di Thailand membakar motor mantan pacarnya setelah dia menolak untuk kembali bersamanya. Diketahui, wanita itu telah memberikan sepeda Triumph seharga satu juta Baht (Rp 452 juta) kepada pacarnya ketika mereka menjalin hubungan. Namun, setelah hubungan mereka berakhir dengan pahit, Wan ingin membalas dendam pada mantan kekasihnya.

Baca juga: Staff Rumah Sakit Siksa dan Aniaya Pasien selama 3 Bulan Namun Tak Ada yang Melaporkannya

Menurut rekaman CCTV dari insiden tersebut, Kanok Wan pertama-tama berjalan ke sepeda motor itu dengan membawa tabung di tangan dan kemudian menyiramnya dengan bahan bakar, menyalakan korek api dan kemudian berjalan menjauh dari tempat kejadian.

Nah, rencana balas dendamnya menjadi bumerang, karena enam kendaraan lain yang diparkir di dekatnya ikut dilalap api sebelum pemadam kebakaran tiba untuk memadamkan api, lapor LadBible.

Syukurlah, tidak ada yang terluka karena insiden itu dan bencana besar dapat dihindari karena tindakan cepat petugas pemadam kebakaran.

Baca juga: Seorang Ayah Paksa Temannya Gali Kuburan Sendiri Sebelum Menikam Jantungnya Hingga Tewas, Alasannya Bikin Maklum

“Kami mendapat informasi tentang kejadian kebakaran di lantai tiga gedung parkir di dalam Sekolah Demonstrasi Prasarnmit Universitas Srinakharinwirot. Bangunan itu terhubung ke sayap tingkat dasar sekolah tetapi tidak ada yang terluka karena para siswa berada di kelas online karena pandemi, ”kata petugas polisi Thonglor Mongkut Thanomjai seperti dikutip oleh LADbible.

Berdasarkan rekaman CCTV, polisi berhasil melacak keberadaan Wan. Dia diidentifikasi sebagai mantan pacar seorang karyawan sekolah. Wan saat ini ditahan dan sedang diinterogasi atas tuduhan pembakaran dan perusakan properti orang lain.


Internasional
Informasi Anda Genggam


Loading...