Potret SBY dan Bu Ani Saat Jadi Pengantin Hingga Dipisahkan Maut, Netizen : Figur Pimpinan Yang Harmonis

Rizka
Rabu, 30 Juni 2021 | 09:40 WIB
SBY dan Ibu Ani [Instagram/@sbyudhoyonoachhs] R24/riz SBY dan Ibu Ani [Instagram/@sbyudhoyonoachhs]

RIAU24.COM -  Cinta sejati presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan mendiang Ibu Ani membuat banyak publik mengidolakan mereka.

Seperti yang diketahui, SBY dan Ibu Ani dikenal sebagai pasangan yang selalu kompak dan romantis.

Dalam sebuah video yang beredar, terlihat deretan potret kebersamaan SBY dan Ibu Ani, mulai dari menjadi pengantin baru hingga keduanya harus dipisahkan oleh maut.

Baca juga: Usai Demo Tolak Pemecatan 57 Pegawai KPK, Sejumlah Mahasiswa Alami Teror Daring dan Aplikasi Percakapan Diretas

Video tersebut lantas menarik perhatian banyak netizen di media sosial. Banyak dari mereka yang memberikan doa terbaiknya untuk mendiang Ibu Ani.

Dilansir dari akun Instagram @sbyudhoyonoachvs, Selasa (29/6). Akun tersebut membagikan video yang memperlihatkan deretan potret kebersamaan SBY dengan mendiang Ibu Ani.

Dalam unggahan tersebut, terlihat potret lawas SBY dan Ibu Ani saat menjadi pengantin. Mereka tampak mengenakan pakaian pengantin adat Jawa saat pernikahan berlangsung.

Kekompakan mereka pun kerap terlihat di berbagai kesempatan. Salah satunya dalam potret berikut ini.

Tak hanya kompak, SBY dan Ibu Ani juga terlihat selalu romantis. Potret romantis keduanya juga kerap kali terlihat.

Cinta sejati SBY dan Ibu Ani begitu terlihat sampai maut memisahkan. Dalam unggahan  @sbyudhoyonoachvs, terlihat momen saat SBY berada di pemakaman sang istri.

Netizen pun turut mengomentari potret kebersamaan SBY dan Ibu Ani ini, banyak yang menganggap mereka pasangan yang romantis.

"Ijin.. Bapak.. figur Pimpinan Yang harmonis.. Semoga Bapak selalu diberikan kesehatan.. amiin ya Robbalalamin," ungkap @rozi_ojik_pandawa

Baca juga: Tante Ernie: Doyan Makan Cita-cita Kurus, Netizen Balas Begini

"The Real Goal Relathionsip.. Sehat selau & panjang umur Pak SBY.. Bangsa ini masih banyak sekali butuh bimbingan dirimu..," ungkap @ichaferryseftyan

"Cinta yang selalu abadi. sehat selalu bapak," ungkap @riftokalevi

Seperti yang diketahui, Ibu Ani mengembuskan napas terakhir pada 1 Juni 2019 di Singapura. Doa terbaik pun terus mengalir untuk mendiang Ibu Ani dan keluarga SBY.


Informasi Anda Genggam


Loading...