Woman Ini Mengaku Mendapat 3 Dosis Vaksin COVID-19 Dalam 15 Menit, Ini yang Terjadi Padanya...

Devi
Rabu, 30 Juni 2021 | 11:32 WIB
Foto : Indiatimes R24/dev Foto : Indiatimes

RIAU24.COM -  Dalam insiden yang mengejutkan, seorang wanita berusia 28 tahun dari Thane mengklaim bahwa dia diberikan tiga dosis vaksin COVID-19 dalam waktu 15 menit di pusat vaksinasi di Anandnagar pada hari Jumat.

Insiden itu diduga terjadi pada hari Jumat ketika seorang wanita bersama suaminya pergi ke pusat vaksinasi untuk mendapatkan dosis pertama vaksin. Setelah vaksinasi, wanita tersebut memberi tahu suaminya bahwa petugas di pusat vaksinasi memberikan vaksin tiga kali kepadanya. Sang suami kemudian mengangkat masalah tersebut ke korporat setempat.

Baca juga: Militer Israel Kehilangan Jatah Rp14,5 Triliun dari Amerika Serikat, Penyebabnya Karena Ini

Pernyataan Walikota Thane
Menyusul ini, badan sipil memberikan dukungan dan memantau kesehatan istrinya. Thane Municipal Corporation (TMC) pada hari Senin membentuk komite penyelidikan untuk menyelidiki tuduhan wanita tersebut.

“Kami telah membentuk komite untuk melakukan penyelidikan atas masalah ini dan juga telah memberikan bantuan medis dan bantuan lain yang diperlukan kepada wanita dan suaminya. Saya terus berhubungan dengan suami wanita itu. Belum ada kejelasan apakah tiga tembakan diberikan atau tidak tetapi ada memar akibat suntikan jarum,” kata Naresh Mhaske, Walikota Thane Municipal Corporation.

Petugas kesehatan medis TMC Dr Khushboo Tawre mengatakan kepada India Today, "Sebuah tim dokter pergi ke rumah korban dan menemukannya dalam keadaan sehat. Kami telah membentuk sebuah komite untuk menyelidiki masalah ini."

Baca juga: Pernah 17 Tahun Pacari Lin Chi Ling dan Ditinggal Nikah, Ini Potret Jerry Yang si Tao Ming Tse Berumur 44 Tahun



Sehubungan dengan insiden tersebut, delegasi pemimpin BJP memojokkan Komisaris Kota Thane Bipin Sharma dan mengecamnya karena kelalaian oleh staf pusat vaksinasi.

Berbicara kepada India Today, BJP MLA Niranjan Davkhare berkata, "Bagaimana pengawasan yang begitu serius bisa terjadi? Bagaimana anggota staf tidak menyadari bahwa wanita yang sama telah divaksinasi tiga kali? Kami telah menuntut tindakan tegas terhadap mereka yang bertanggung jawab."

Pejabat badan sipil sekarang sedang menyelidiki insiden tersebut dan tindakan tegas akan diambil terhadap mereka yang dinyatakan bersalah, kata Walikota Thane Naresh Mhaske.


Informasi Anda Genggam


Loading...