Anak Kecil Ini Menangis Saat Ayam yang Dibesarkan Dibawa Pergi, Videonya Jadi Viral di India

Devi
Kamis, 01 Juli 2021 | 09:27 WIB
Foto : Indiatimes R24/dev Foto : Indiatimes

RIAU24.COM -  Seorang anak laki-laki dari Sikkim menangis tersedu-sedu setelah ayam-ayam yang dibesarkannya diangkut ke pabrik produksi unggas.

Dalam sebuah video yang menjadi viral, bocah lelaki yang patah hati itu terlihat memohon kepada keluarganya untuk tidak membawa mereka pergi.

Bocah laki-laki yang diketahui berasal dari Melli, Sikkim Selatan (perbatasan Benggala Barat-Sikkim)  itu tidak mengerti bahwa ayam itu memang untuk unggas dan tidak boleh dipelihara untuknya.

Baca juga: Pilu, Ibu Ini Ceritakan Bagaimana Balitanya Mati Lemas setelah Terhimpit Furnitur

Klip berdurasi lebih dari lima menit menunjukkan anak laki-laki itu menangis dan memohon kepada orang dewasa untuk tidak memasukkan burung ke dalam van.

Dia terlihat menunjuk ke arah ayam dan meratap. Setelah beberapa saat, dia bahkan melipat tangannya dan meminta orang tuanya untuk membiarkan ayam-ayam itu dan akhirnya jatuh ke tanah dan menangis.

Pada akhirnya, ketika tiba saatnya van berangkat, dia melambaikan tangan pada ayam-ayam itu. Sebagai penghiburan, ayahnya juga mengatakan kepadanya bahwa dia akan membawa lebih banyak ayam untuknya.

Baca juga: Ibu Ini Ceritakan Bagaimana Bayinya Tak Sengaja Telan Baterai Kancing, Peringatkan Para Orang Tua

Video tersebut telah menjadi viral di media sosial, telah ditonton lebih dari 2,3 juta kali dan disukai lebih dari 23.000.

Orang-orang benar-benar memuja bocah itu dan semua pujian untuknya.

"Terkadang Anda perlu belajar kemanusiaan dari anak kecil, mereka hanya tahu bagaimana menghargai hidup orang lain sebagai milik mereka sendiri," tulis salah satu komentar.


Informasi Anda Genggam


Loading...