Lepaskan Rindumu Pada Bali, Nikmati Rasa Asam Pedas Pada KFC Balinese Crunch

M. Iqbal
Kamis, 01 Juli 2021 | 10:06 WIB
Foto : Mstar R24/ibl Foto : Mstar

RIAU24.COM -  Wabah Covid-19 membuat kita tidak bisa bepergian ke luar negeri dan harus berdiam diri di rumah dalam upaya menekan penyebaran virus tersebut.

Oleh karena itu, rantai makanan cepat saji yang populer, KFC selalu mencari peluang untuk menawarkan menu yang menarik untuk memastikan bahwa orang Malaysia dapat menikmati perjalanan ke luar negeri melalui makanan.

Kali ini, KFC membawa kita semua dalam perjalanan ke Bali, Indonesia melalui menu terbaru mereka KFC Balinese Crunch.

Baca juga: Kasus Pembunuhan Paling Kejam dan Sadis di Dunia: Tewaskan Lebih dari 10 Wanita Sebelum Diperkosa dengan Cara Tak Wajar



Untuk waktu yang terbatas saja, menu tersebut akan membawa Anda ke destinasi wisata unggulan dengan rasa pedas asam yang melapisi ayam Hot & Spicy yang khas. Mengiler, bukan?

Menariknya, KFC Balinese Crunch menggunakan berbagai bumbu, rempah, dan bahan tradisional antara lain daun jeruk purut, serai, terasi, bumbu khusus jeruk bawang bombay, dan masih banyak lagi.

Menu baru ini akan merangsang seluruh indra perasa Anda - pedas, asam, asin, dan manis dengan setiap gigitan yang renyah!

Baca juga: Di Negara Ini Jika Ada Polisi yang Melanggar Aturan, Mereka Wajib Mengenakan Ban “Hello Kitty Pink” di Lengannya

“Aktivitas perjalanan mungkin membutuhkan waktu untuk kembali normal, tetapi bukan berarti Anda tidak bisa pergi ke destinasi impian.

“Ayo jalan-jalan ke Bali dengan KFC Balinese Crunch baru, yang diciptakan khusus untuk mengobati kerinduan Anda bepergian, dari kenyamanan rumah Anda sendiri,” kata Chief Marketing Officer KFC Malaysia Chan May Ling.

Mulai dari Rp 60 ribu, Anda bisa mendapatkan KFC Balinese Crunch melalui 3 pilihan: (1) 2-piece Combo, (2) 3-piece Combo, dan (3) Box Meal yang juga menawarkan Zinger Burger.


Informasi Anda Genggam


Loading...