Bupati Andi Putra: Jaga Kepercayaan Masyarakat Dengan Baik

Replizar
Kamis, 01 Juli 2021 | 15:00 WIB
Bupati Andi Putra: Jaga Kepercayaan Masyarakat Dengan Baik (foto/zar) R24/zar Bupati Andi Putra: Jaga Kepercayaan Masyarakat Dengan Baik (foto/zar)

RIAU24.COM - KUANSING- Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Riau, Andi Putra, SH. MH melantik 44 Pejabat Kepala Desa se Kuansing, yang bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing, Kamis (1/7). Pada kesempatan tersebut, Bupati minta agar pejabat Kepala Desa yang dilantik, bisa menjaga kepercayaan masyarakat dengan baik.


Didampingi Pejabat Sekda, DR. Agus Mandar, S.Sos, M.Si serta Kadis Sosial Nafisman, Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada kades yang masa baktinya berakhir. 


Dikatakan Andi Putra pejabat Kades yang baru dilantik ini, untuk mampu memunculkan kades yang di dukung oleh masyarakatnya. Bekerja secara penuh, diatas kepentingan masyarakat. 

Baca juga: Pemangku Adat Kuansing akan Dapat Insentif, Berikut Penjelasan Plt Bupati


Disebutkannya, ini penting karena pejabat Kades merupakan garda terdepan pemerintah dalam melayani masyarakat. Oleh sebab itu, ikuti aturan yang berlaku sesuai ketentuan per undang undangan.


Bupati juga meminta agar para Kades dapat melaksanakan pembangunan bidang pedesaan, sesuai fungsi dan tugas, lakukan kerjasama dengan semua pihak. 

Baca juga: Resmikan Kantor Desa, Ini Harapan Plt Bupati Suhardiman Amby


" Para kades harus menjalin kemitraan dengan BPD, agar roda pembangunan bisa berjalan dengan baik. Tingkatkan koordinasi dengan pemerintah kecamatan dan kabupaten. Berikan kontribusi positif untuk membangun, menuju Kuansing Bermarwah," Ujarnya.


Dan terakhir, Katanya, sebagai ujung tombak pemberantasan Covid-19, agar tetap menjembatani penanganan Covid-19," tuturnya. 


Informasi Anda Genggam


Loading...