Pelajar Ini Tertangkap Basah Berhubungan Seks Saat Kelas Online Karena Lupa Mematikan Kamera, Videonya Jadi Viral

Devi
Sabtu, 03 Juli 2021 | 09:03 WIB
Foto : worldofbuzz R24/dev Foto : worldofbuzz

RIAU24.COM -  Selama kelas online, Anda tidak punya pilihan selain memperhatikan guru dan dosen Anda. Karena kebanyakan dari kita sekarang menghadiri kelas online, kita sangat terganggu oleh lingkungan kita dan 2 jam mungkin berlalu tanpa kita benar-benar belajar apa pun.

Salah satu mahasiswi di kota Ho Chi Minh ini tentu bukan mahasiswa teladan karena kedapatan berhubungan seks dengan pacarnya di tengah kelas online.

Baca juga: Staff Rumah Sakit Siksa dan Aniaya Pasien selama 3 Bulan Namun Tak Ada yang Melaporkannya

Tindakan ini tidak luput dari perhatian dosen dan teman sekelasnya karena pria itu tidak mematikan kameranya.

Dilaporkan oleh Lao Dong bahwa dosen itu bingung saat ini dan hanya bisa berkata: "Apa yang sedang kamu lakukan? Anda bercumbu dengan pacar Anda di kelas online dan sekarang Anda berhubungan seks dengannya selama kelas online.”

Dilaporkan bahwa mahasiswa mendengar apa yang dikatakan dosen dan baru kemudian menyadari tindakannya sedang diawasi.

Baca juga: Seorang Ayah Paksa Temannya Gali Kuburan Sendiri Sebelum Menikam Jantungnya Hingga Tewas, Alasannya Bikin Maklum

Dia mengenakan pakaiannya dan pergi untuk mematikan kamera. Sebuah klip dari insiden tersebut telah menyebar seperti api di platform media sosial Vietnam.

Ketika dihubungi oleh Lao Dong, tim komunikasi universitas memverifikasi kejadian tersebut. Mereka juga menyebutkan bahwa mahasiswa tersebut telah meminta maaf secara resmi kepada dosen dan teman-teman sekelasnya atas perilakunya. Sejak video itu menjadi viral, mahasiswa tersebut dalam kesulitan mendorong universitas untuk meminta warganet untuk berhenti mengedarkannya.


Informasi Anda Genggam


Loading...