Ini Penyebab Penumpang Kapal Roro Bengkalis Komplain dan Mengamuk

Dahari
Minggu, 04 Juli 2021 | 14:48 WIB
Para penumpang di pelabuhan roro Bengkalis R24/hari Para penumpang di pelabuhan roro Bengkalis
Bea Cukai

RIAU24.COM -BENGKALIS - Keributan para penumpang dipelabuhan penyeberangan Roro, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten kembali terjadi, Minggu 4 Juli 2021.

Keributan itu berawal adanya oknum penumpang yang menyelonong masuk kedalam kapal Roro. Diduga penumpang yang menyelonong tersebut tidak memikirkan penumpang lainnya yang sudah mengantri sejak pagi.

Baca juga: Wakil Ketua DPRD Bengkalis Ucapkan HUT Bhayangkara ke 76, Syahrial : Semoga Polisi Semakin Profesiona dan Dicintai Masyarakat

Dari pantauan Riau24.com, Minggu dipelabuhan RoRo air putih Bengkalis terlihat padatnya setiap lajur dipenuhi penumpang baik itu kendaraan roda empat maupun roda dua.

"Kami sudah ngantri dari pagi, kami menyeberang ini membayar, bukan kami hanya menumpang saja. Tapi tadi banyak yang lewat menyusup langsung langsung masuk kapal roro. Sedangkan kami harus mengantri dari pagi tadi pukul 09.00 WIB hingga saat ini belum juga berangkat,"kesal beberapa orang penumpang menyampaikan kepihak kepolisian sektor Polsek Bengkalis.

"Tolong masalah ini harus disampaikan dengan ke pihak Dinas Perhubungan Bengkalis. Kami disini membayar, bukan kami hanya menumpang. Kami yang membawa orang tua sakit saja harus mengantri, jangan seenaknya saja masuk masuk kapal tanpa mengantri lagi,"kesalnya lagi.

Baca juga: Warga Harus Mengantri Puluhan Jam, Ketua DPRD Minta Pemerintah Bengkalis Serius Tanggapi Permasalahan Roro

Dengan adanya keributan penumpang yang komplain. Saat ini sudah ditangani pihak kepolisian sektor Polsek Bengkalis yang langsung turun kelapangan. Sedankan kapal Roro yang beroperasi hanya tiga unit kapal Roro. 

"Keributan antar penumpang itu tadi berawal adanya mobil oknum yang menerobos masuk kapal roro dan tidak menggunakan jalur antri lagi. Darisana keributan terjadi. Untuk saat ini situasi aman dan kondusif,"ucap salah seorang petugas disana.

Terpisah, Kepala unit pelayanan terpadu (UPT) Roro Bengkalis Fauzi saat dikonfirmasi media ini terkait adanya keributan antar penumpang tersebut belum memberikan jawaban.

 

 

 

 


Informasi Anda Genggam


Loading...