Viral Hajatan Lurah Pancoran Mas Saat PPKM Darurat, Susi Pudjiastuti: Tenggelamkan! Serius!

Rizka
Minggu, 04 Juli 2021 | 15:16 WIB
google R24/riz google

RIAU24.COM -  Media sosial dihebohkan oleh hajatan resepsi pernikahan yang digelar Lurah Pancoran Mas, Kota Depok pada hari pertama PPKM Darurat, Sabtu (3/7) kemarin.

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti geram dengan kelakuan Lurah Pancoran Mas yang menggelar resepsi pernikahan hingga menimbulkan kerumunan, apalagi ada aksi joget-joget.

“Tenggelamkan!!! Serius!!!,” tegas Susi melalui akun Twitternya @susipudjiastuti, Minggu (4/7).

Baca juga: Tak Terima Anaknya Disuruh Cuci Kaki Sebelum Masuk Rumah, Pria Ini Aniaya Tetangganya dan Membanting Kucing Didekatnya

Cuitan Susi juga mendapat banyak respons dan sampai berita ini ditulis sudah disukai lebih dari 6.674 kali dan di-tweet ulang lebih dari 1.975 kali.

Netizen sependapat dengan Susi kemudian langsung menggeruduk aksi joget-joget pada resepsi pernikahan yang diselenggarakan Lurah Pancoran Mas ketika masa PPKM Darurat di Kota Depok.

"di Depok lautnya jauh bu, apa boleh diikat dilampu merah Juanda aja. Yg lewat boleh toyor jidatnya," ungkap @dinarsyillam

"Ditenggelamkan dan dipastikan gak ngapung lagi bu. Keterlaluan lurah spt itu, abai dan ceroboh bgt. Mana hari ini 27 ribu kasus baru," ungkap @kerberooz

"Tapi di depok ga ada laut, tenggelamin di Setu citayem aja gapapa kali yaa," ungkap @winaulia

Baca juga: Kisah Mengharukan Dari Seorang Ayah yang Bekerja Antar Jemput Galon Sambil Menggendong Putrinya yang Masih Balita

Dalam video tersebut terlihat Lurah Pancoran Mas menggelar acara resepsi pernikahan hingga menyebabkan kerumunan. Pada resepsi pernikahan tersebut keluarga dan tamu undangan yang hadir melakukan joget bersama dengan diiringi irama musik.

Juru bicara Satgas Covid-19 Kota Depok Dadang Wihana membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya melalui Satpol PP telah membubarkan acara tersebut. Pihaknya juga akan memeriksa lurah dan pelaksana hajatan terkait pelanggaran protokol kesehatan.


Informasi Anda Genggam


Loading...