5 Alasan Mengapa Krim Tangan Kini Menjadi Produk Paling Penting Bagi Perawatan Kulit Anda Saat Ini

Devi
Minggu, 11 Juli 2021 | 09:44 WIB
Foto : Woman Talk R24/dev Foto : Woman Talk

RIAU24.COM -  Dengan sebagian besar rutinitas Perawatan Kulit saat ini, fokus kita biasanya pada wajah sementara tangan hanyalah menjadi sasaran perawatan sekunder. Kita harus ingat bahwa setiap kali kita mencuci tangan, maka tangan akan kehilangan kelembapan, menjadi kering dan dehidrasi.

Dalam gaya hidup kita yang berubah saat ini, hidup tanpa cuci tangan dan sanitasi terus-menerus tidak dapat diduga.

Inilah mengapa berinvestasi dalam krim tangan yang baik adalah kebutuhan mutlak saat ini:

  • Melembabkan
    Kulit di punggung tangan kita lebih tipis dan memiliki lebih sedikit kelenjar minyak, sehingga lebih rentan terhadap kekeringan. Sebagai perbandingan, kulit di telapak tangan kita jauh lebih tebal, sehingga agar kelembapan menembus area ini, disarankan untuk menggunakan krim tangan yang menggunakan formulasi berkhasiat yang diresapi dengan kebaikan Vitamin C dan Hyaluronic Acid dan menjanjikan hidrasi dengan anti -sifat bakteri.
     
  • Membersihkan
    Tangan tidak dapat disangkal adalah aset paling berharga yang digunakan untuk mengakses dan berkomunikasi dengan dunia. Lebih sering daripada tidak, mereka sering menjadi sasaran bakteri dan kuman yang tidak terlihat. Penggunaan cuci tangan atau pembersih tangan yang berlebihan dapat merusak kulit sensitif tangan Anda; Oleh karena itu, disarankan untuk memilih krim tangan antibakteri berkualitas tinggi yang dapat berfungsi ganda untuk hidrasi dan perlindungan terhadap kuman.
     
  • Memerangi Penuaan
    Apa yang disembunyikan wajah, tidak berlaku bagi tangan, terutama ketika menyangkut masalah usia. Tangan kita menghabiskan banyak waktu terkena elemen eksternal seperti wajah kita dan ketika kita lalai merawatnya, kita membiarkannya tak berdaya melawan efek penuaan. Krim tangan yang direkomendasikan oleh dokter kulit akan membantu meningkatkan tingkat kelembapan dan elastisitas kulit, sekaligus memerangi pigmentasi, dehidrasi, dan kerutan dini.
     
  • Terapi dalam tabung
    Ritual mengoleskan krim tangan terbukti menjadi pengalaman yang damai dan pelarian cepat dari hari yang sibuk. Tindakan lembut memijat tangan saat mereka berendam dalam semua hidrasi diketahui menenangkan saraf, mengurangi kecemasan dan membuka pori-pori mental yang tersumbat. Istirahat singkat 'me-time' ini memberi kita momen refleksi diri yang dapat melakukan keajaiban tidak hanya untuk tangan kita tetapi juga pikiran kita.
     
  • Happy Cuticles 
    Area di sekitar kuku dirancang untuk melindungi kuku kita dari infeksi bakteri. Proses mencuci tangan yang berlebihan dapat membuat kutikula menjadi kering dan bersisik, sehingga rentan terhadap infeksi bakteri. Mengoleskan krim tangan berkualitas baik akan memastikan kutikula dan kuku ternutrisi dan terpelihara dengan baik, membuatnya tampak sehat, cerah dan berkilau.

Menggunakan krim tangan adalah praktik gaya hidup sehat, yang akan memastikan tangan kita tetap terlindungi dan terhidrasi dengan baik.

Menurut Dr. Aparna Santhanam, Ahli Kulit, ITC Charmis mengatakan, “Dalam hal perawatan kulit, sebagian besar fokus kita biasanya menghadap ke depan, sementara sama sekali mengabaikan area penting seperti tangan kita. Kulit di tangan kita sensitif dan mencuci tangan secara berlebihan, penggunaan pembersih tangan berbasis alkohol secara terus-menerus, peningkatan paparan terhadap lingkungan dan polusi udara membuat perawatan tangan khusus menjadi penting. Saya merekomendasikan menggunakan krim tangan berkhasiat yang dikemas dengan bahan-bahan kuat seperti Vitamin C dan Asam Hyaluronic untuk membangun kembali penghalang, dan juga memberikan manfaat ganda hidrasi dan perlindungan terhadap bakteri.


Informasi Anda Genggam


Loading...