Menteri Luhut Sebut Belum Pernah Terjangkit COVID-19, Deddy Corbuzier Langsung Penasaran

Riki Ariyanto
Selasa, 06 Juli 2021 | 17:05 WIB
Menteri Luhut Sebut Belum Pernah Terjangkit COVID-19, Deddy Corbuzier Langsung Penasaran (foto/int) R24/riki Menteri Luhut Sebut Belum Pernah Terjangkit COVID-19, Deddy Corbuzier Langsung Penasaran (foto/int)

RIAU24.COM - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) menjadi pembicaraan warganet. Sebab Menteri yang pernah berkarir sebagai Kopassus puluhan tahun ini menjadi tamu di Podcast Deddy Corbuzier

Pada video yang tayang di kanal @Deddy Corbuzier, Luhut ditanya banyak hal termasuk kebijakan pemerintah soal COVID-19 hingga pengalaman hidupnya. "Kapan covid berakhir pak?" tanya Deddy Corbuzier dalam video itu, Selasa (6 Juli 2021).

Ditanya seperti itu Luhut Binsar Pandjaitan menyebut tak ada yang bisa mengetahui jawabannya. "Tanya Tuhan, itu enggak ada yang tau," kata Luhut kemudian. 

Baca juga: Aneh, Putri Anne Diminta Netizen Ikhlaskan Arya Saloka Untuk Amanda Manopo

"Bayangin di rumah saya anak, menantu tiga kenak. Saya enggak pernah. Jangan lah," sambung Luhut yang mengatakan dirinya belum pernah positif terjangkit COVID-19 sejak awal pandemi di tahun 2020.

"Kenapa bapak enggak kena?" tanya Deddy Corbuzier penasaran. 

"I don't know. Tanya alam. Saya enggak tau lah. Saya jaga juga (prokes)," jawab Luhut singkat. 

Hanya saja Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan dirinya punya kebiasaan yang selalu diterapkannya tiap hari. "Saya selalu berolahraga 50 menit hingga 1 jam tiap hari. Apalagi sekarang saya olahraga di ruang terbuka, outdoor. Boleh tanya. Itu kebiasaan sejak saya masih tentara," kata Luhut. 

Baca juga: Jago Pole Dance, Wendy Walters Unjuk Gaya Ekstrem Nan Indah

"Mungkin itu pak, imun tubuh jadi kuat. Karena saya juga tiap hari masih gym, di gym yang saya punya. Dan saya belum pernah kena COVID-19, sudah saya periksa. Jangan sampai lah (terjangkit COVID-19)," kata Deddy. 

Namun Luhut Binsar Pandjaitan berpesan agar seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan. Terutama Protokol Kesehatan (Prokes) jangan abai, apalagi sudah ditetapkan PPKM untuk Pulau Jawa dan Bali. 

Video ini telah tayang di Podcast Deddy Corbuzier dengan judul 'Pak Luhut, Jangan Marah Ya.. Mau Nanya nih! Luhut Binsar Pandjaitan-Deddy Corbuzier Podcast'. Tonton hingga tuntas agar tidak terjadi salah paham. 


Informasi Anda Genggam


Loading...