Mantan Petinggi Gereja Setan Ungkap Anak Muda Indonesia Sedang Diincar Untuk Jadi Pengikut, Ini Alasannya

Riki Ariyanto
Selasa, 06 Juli 2021 | 19:45 WIB
Mantan Petinggi Gereja Setan Ungkap Anak Muda Indonesia Sedang Diincar Untuk Jadi Pengikut, Ini Alasannya (foto/int) R24/riki Mantan Petinggi Gereja Setan Ungkap Anak Muda Indonesia Sedang Diincar Untuk Jadi Pengikut, Ini Alasannya (foto/int)

RIAU24.COM - Nama komika Mongol Stres jadi perbincangan saat menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier. Mongol Stres blak-blakan mengatakan dirinya mantan petinggi Church of Satan atau Local Satanic Church di Asia. 

Dalam video itu Mongol memberikan gambaran tentang Local Satanic Church atau kultus dari Gereja Setan. Mongol sendiri mengaku sudah keluar dari Church of Satan dan bertaubat. 

Pada video itu Mongol mengungkap pergerakan sekte Gereja Setan sudah tidak tertarik merekrut orang-orang yang sudah dewasa. Melainkan mengincar anak-anak muda yang cenderung labil. 

Baca juga: Kasus Rachel Vennya Bakal Diperiksa Polda Metro Jaya, Nikita Mirzani: Polisi Gercep, Semoga Nggak Cuma Bayar Denda yah

"Sasarannya satanic sekarang bukan orang tua. Jadi mohon maaf bang Deddy enggak bisa (jadi pengikut)," kata Mongol Stres sambil tertawa. 

"Church of satan hanya mencari anak muda. Yang labil-labil, ditawarin IPhone 12. Ditawarin apa yang dia pingin," sambung Mongol.

"Kenapa begitu?" tanya Deddy Corbuzier. 

Baca juga: Samakan Perempuan dengan Mobil yang Tak Cukup 1, Kiwil Diserang Netizen: Pengen Banget Dihargai, Jadi Tiang Bendera Aje

"Kalau orang tua, misal sudah suka Abdul Somad ampe Tuhan dateng dia tetap Abdul Somad. Coba cek anak muda, mengandrungi ustadz siapa sih, mengandrungi pendeta siapa? Generasi muda paling gampang disesatkan. Anak muda gampang goyah. Anak muda lebih perhatian lifestyle, sibuk iPhone 12. Enggak ada yang mikir politik. Yang ribut-ribut politik coba cek, ya orang-orang tua. Kalau pun ada mahasiswa, yah paling berapa persen," sebut Mongol kemudian. 

Meski begitu Mongol sebut agar tidak gampang goyah, generasi muda bisa mempertebal imannya sesuai agama masing-masing. 

Video ini sudah tayang di kanal YouTube @Deddy Corbuzier dengan judul 'Merinding Gue Denger Ini, Gokil! Serem Abis'. Hanya saja sebaiknya tonton hingga tuntas agar tidak terjadi salah paham. 


Informasi Anda Genggam


Loading...