Nia Ramadhani Dibully Usai Ditangkap Karena Narkoba, Netizen : Enggak Heran, Pas MC Bareng Raffi Aja Ngefly....

Devi
Kamis, 08 Juli 2021 | 13:41 WIB
Foto : Tempo R24/dev Foto : Tempo

RIAU24.COM -  Usai ditangkap polisi pada Rabu malam, 7 Juli 2021 saat tengah menggelar pesta sabu di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, nama Nia Ramadhani dan suaminya memuncaki trending topic Twitter Indonesia.

Warganet beramai-ramai mengomentari penangkapan pasangan suami istri yang selalu tampak sempurna ini. Bahkan mereka juga menyoroti kejadian beberapa bulan lalu saat Nia Ramadhani dibully ketika menjadi MC bersama Raffi Ahmad di acara TikTok Awards Indonesia. 

Baca juga: Belajar dari Maraknya Kasus Kekerasan di Lembaga Keagamaan, Mahfud MD Minta Pembakar Mimbar Masjid Tak Disebut Orang Gila

Penampilan Nia Ramadhani itu menuai banyak kritikan dari warganet karena dianggap tidak bisa mengimbangi Raffi Ahmad memandu acara.

Acara yang dilakukan pada 30 Januari 2021 dihujat karena sikap Nia Ramadhani yang kurang profesional. 

Di atas panggung Nia Ramadhani terlihat canggung, banyak melakukan kesalahan, memotong pembicaraan orang, sering tidak tahu apa yang harus diucapkan, tidak sadar bloking panggung, dan riweuh dengan kostumnya sendiri.

Baca juga: Dory Harsa Makin Tajir Sejak Nikahi Nella Kharisma, 3 Sektor Ini Jadi Sumber Penghasilannya

Warganet langsung mengaitkan kejadian tersebut dengan kasus narkoba yang tengah menjerat Nia Ramadhani saat ini. Mereka mencurigai kalau saat menjadi host, Nia Ramadhani tengah di bawah pengaruh narkoba karena sikapnya yang aneh.
  
"Jadi ingat acara TV yang Nia Ramadhani jadi host sama Raffi, di situ Nia kayak orang teler ngmongnya ngalor ngidul enggak jelas, ada bilang Nia abis make," tulis @_zyafaa. 

"Jadi ingat momen si Nia Ramadhani jadi host di acara TikTok sama Raffi Ahmad, doi skip banget itu. Aslik!" tulis @nizarandre.

"Loh Nia Ramadhani ditangkap? Enggak heran lah lha wong pas MC bareng Raffi aja ngefly," tulis @Albert45465426.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Yusri Yunus membenarkan penangkapan terhadap Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.  
 


Informasi Anda Genggam


Loading...