Video Lucu Pertikaian Bapak dan Anak Melihat Angka di Dinding Jadi Viral, Anak: Sakitlah Kepalaku Menengok Bapak

Devi
Jumat, 09 Juli 2021 | 11:06 WIB
Foto : TikTok R24/dev Foto : TikTok

RIAU24.COM - Baru-baru ini beredar sebuah video viral di Tiktok yang menayangkan seorang anak menangis histeris melihat angka-angka yang ditempelkan di dinding. Video yang diunggah @rinlub_2904 pada 7 Juli 2021 kini ramai diperbincangkan netizen Tik-Tok.

Dalam video tersebut yang diunggah @rinlub_2940 pada 7 Juli 2021, terlihat anak kecil menangis histeris, karena sedang belajar menghafal angka-angka bersama ayahnya, namun dirinya mengalami kesulitan untuk mengingat. Anak kecil tersebut kemudian meminta ayahnya untuk berhenti menempelkan poster bilangan angka, karena dia tidak suka melihat angka-angka tersebut.

“Jangan tempelkan ini lagi semua,” tutur sang anak.

Sang ayah menanyakan alasan anaknya tidak menyukai angka dalam poster tersebut. Namun tak disangka jawaban si anak sangat mengejutkan. Anak tersebut menganggap bahwa angka adalah orang, bukan sebuah bilangan. Sang ayah masih tetap merespon anaknya, dan menanyakan apa salah dari angka-angka.

Baca juga: Siap-siap! Puluhan Channel TV Ini Bakal Berhenti Siaran di Indonesia

“Gak suka lagi aku sama orang ini, orang angka-angka ini,” tutur sang anak.

“Bapa bilang tadi mana angka satu, gak tahu aku. Mana angka dua, gak tahu aku. Gak mau aku ini lagi dibeli,” lanjut sang anak.

Sang ayah dalam video tersebut terlihat sangat sabar dan memberikan respon yang mengikuti alur cerita anaknya. Ia pun meminta anaknya untuk tetap belajar mengingat posisi angka yang ada di poster tersebut. Namun rupanya sang anak memberikan jawaban yang menohok. Ketika dia diminta sang ayah untuk terus berusaha, anak tersebut malah mengatakan bahwa dirinya sekarang pusing melihat ayahnya.

”Sakitlah kepalaku menengok bapak,” jelas sang anak.

Baca juga: Sophia Latjuba Unggah Foto Peluk Calon Menantu, Netizen Langsung Sebut Begini

Mendengar hal tersebut sang ayah mempertanyakan anaknya yang mengaku sakit kepala gara-gara melihat angka-angka di dinding. Rupanya video tersebut memiliki bagian kedua, dan disana anaknya pun meminta sang ayah untuk segera membuang poster bilangan yang tertempeldi dinding, sang ayah menyuruh si anak berpamitan dengan angka-angka tersebut. 

Dengan sabarnya sang ayah menyuruh si anak minta maaf kepada angka 1 hingga 10, karena akan membuang angka-angka tersebut.

Saya ayah berkata, "Bilanglah dulu sama angka-angka itu, angka 1, angka 2, angka sampe 10. Mau kubuang katanya kau, biar bapak buang cepat."

Si anak pun percaya, dan ia menunjuk setiap angka dan ternyata tanpa disadari si anak, ia berhasil menghapal semua angka-angka yang disebutkan sang ayah. Netizen pun memuji sang ayah yang dianggap sangat pintar dalam mengolah emosi sang anak. Video tersebut telah ditonton sebanyak 8.6 juta kali tayang dengan jumlah komentar mencapai 26.6 ribu komentar.


Informasi Anda Genggam


Loading...