Ikrar Wakaf Rumah Qur'an Nurul Azhar Disaksikan Ustadz Abdul Somad

Riki Ariyanto
Jumat, 09 Juli 2021 | 14:15 WIB
Ikrar Wakaf Rumah Qur'an Nurul Azhar Disaksikan Ustadz Abdul Somad (foto/int) R24/riki Ikrar Wakaf Rumah Qur'an Nurul Azhar Disaksikan Ustadz Abdul Somad (foto/int)

RIAU24.COM - Jumat (9 Juli 2021) yang berkah ini setelah ditandatangi Akta Ikrar Wakaf, maka Yayasan Tabung Wakaf Ummat (YTWU) resmi menerima wakaf sebidang tanah dengan bangunan rumah diatasnya di jalan Paus Gg Udang no 3 Pekanbaru. 

Ketua YTWU Ustadz Alnof Dinar menandatangani akta Ikrar wakaf sebagai nadzir atau penerima wakaf. Sementara wakif Bapak Heldiansyah dan Ibu Nawal diwakili oleh anaknya Dr. Resa Felani.

Penandatanganan akta ikrar ini langsung disaksikan oleh Ustadz Abdul Somad dan ketua pembina YTWU Tatang Yudiansyah.

Baca juga: Mushaf Alquran dan Beras Gratis Didistribusikan ke Mualaf Suku Akit di Pulau Penyalai Pelalawan


 
Pembacaan dan ijab kabul Ikrar wakaf dipimpin oleh kepala kantor KUA Kec. Marpoyan Damai sebagai pejabat resmi pejabat Pembuat Ikrar Wakaf (PPIW).

Bangunan wakaf  berlantai dua ini digunakan YTWU sebagai Rumah Qur'an yang diberi nama Nurul Azhar. Rumah bermotif putih hijau ini sebelumnya sudah sempat direnovasi oleh YTWU.

Baca juga: Prakiraan Cuaca BMKG: Riau Hujan Ringan Hingga Lebat Hari Ini

 "Nantinya  rumah Qur'an ini akan diisi oleh santriwati penghapal Al-Qur'an. Anak-anak akan belajar dan menghapal Al-Qur'an di rumah ini. Semoga amal ini menjadi berkah bagi wakif, nadzir dan ummat" kata Ustadz Alnof. (Rilis) 


UAS
Informasi Anda Genggam


Loading...