Peduli Kaum Dhuafa, PKK Siak Bekerjasama Dengan PT IKPP Bagikan Sembako di 4 Kecamatan

Lina
Selasa, 13 Juli 2021 | 15:22 WIB
Peduli Kaum Dhuafa, PKK Siak Bekerjasama Dengan PT IKPP Bagikan Sembako di 4 Kecamatan (foto/ist) R24/lin Peduli Kaum Dhuafa, PKK Siak Bekerjasama Dengan PT IKPP Bagikan Sembako di 4 Kecamatan (foto/ist)

RIAU24.COM - SIAK- Tim Penggerak PKK Kabupaten Siak,  mengadakan kegiatan Bhakti Sosial sebagai salah satu wujud kepedulian PKK Kabupaten Siak untuk ikut serta mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu. 

Pembagian sembako sebanyak 50 paket itu dilaksanakan di aula Kantor Camat Sungai Mandau dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Kata Rasidah, bantuan tersebut terlaksana atas kerjasama dengan PT Indah Kiat yang prioritaskan untuk masyarakat miskin yang ditentukan oleh masing-masing Ketua PKK Kampung.

Baca juga: Siak Termasuk Dalam Enam Kabupaten Kota Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara Perwakilan BPKP Riau

"Pemberian bantuan ini ditujukan untuk kaum dhuafa, janda miskin, dan masyarakat pra sejahtera sebanyak 200 paket, untuk Kecamatan Sungai Mandau, Tualang, Minas dan Kandis," jelasnya. 

Istri Bupati Alfedri ini menyampaikan, kegiatan pemberian bantuan sembako tersebut bekerjasama dengan perusahaan kertas PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP). 

Sementara, Armadi dari Humas Indah Kiat menyampaikan, pihaknya dimasa pandemi juga aktif menyalurkan bantuan kepada masyarakat. 

Baca juga: Pemkab Siak Berkomitmen Menyajikan Layanan Informasi Publik Berkualitas

"Dimasa pandemi kita juga ikut memberikan sembako dan kebutuhan penanggulangan covid 19 bersinergi dengan pemerintah, khusus kegiatan kali ini adalah program bersama PKK kabupaten Siak untuk masyarakat beberapa kecamatan yang membutuhkan dan ditelah ditentukan oleh tim penggerak PKK kab. Siak yang telah dilakukan secara rutin dari beberapa tahun yang lalu," ucapnya. 

Ia menyampaikan, program pembagian paket sembako itu bukti kepedulian perusahaan terhadap warga terdampak pandemi Covid-19, dan berharap sembako ini dapat berkah untuk masyarakat semuanya.

"Terima kasih kepada PKK telah memberi kesempatan kepada kita untuk saling berbagi, semoga bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya.


Adv Siak
Informasi Anda Genggam


Loading...