4 Tahun Menikah, Dewi Persik Dituding Mandul Karena Belum Punya Anak, Ternyata Ini Alasannya...

Devi
Kamis, 22 Juli 2021 | 09:46 WIB
Foto : Mstar R24/dev Foto : Mstar

RIAU24.COM -  HAMPIR empat tahun membangun rumah tangga, pasangan selebriti Indonesia Dewi Perssik dan Angga Wijaya masih belum memiliki anak.

Dewi atau lebih akrab disapa DePe mendapat berbagai komentar negatif dari netizen sehingga ada yang menuduhnya mandul dan tidak bisa hamil. Enggan memikirkan komentar jahat yang ditulis oleh netizen, penyanyi dangdut kelahiran Jember, Jawa Timur itu mengaku menerima semua komentar itu dengan hati terbuka.

Baca juga: Nathalie Holscher Bertengkar di Minimarket, Ini Klarifikasinya

"Walaupun ada kata-kata hinaan tentang saya, misalnya mereka bilang saya mandul... tapi pada kenyataannya, saya dulu pernah hamil meskipun akhirnya keguguran, jadi mandul yang seperti apa?" tanyanya.

Sementara itu, Dewi mengaku sudah tidak sabar memiliki momongan namun harus menuruti keinginan suaminya yang masih ingin menikmati waktu bersama.

Baca juga: Maag Akut dan Anak Istri Butuh Kasih Sayang, Satpol PP Mardani Ajukan Penangguhan Penahanan, Netizen : Kebanyakan Drama

“Ikuti saja apa kata suamiku… aku ingin hamil tapi kalau suamiku masih ingin bulan madu, ya mau gimana? Dia masih ingin bulan madu lagi.  Ya! Kami baru menikah empat tahun. Kalau suami saya bilang ... ayo punya anak, maka kami akan melakukannya," katanya.

Dewi Perrsik dan Angga menikah  pada September 2017.


Informasi Anda Genggam


Loading...