Momen Akrab Ganjar Pranowo Dengan Gus Yaqut, Netizen: Cocok Nasionalis dan Religius

Riki Ariyanto
Jumat, 23 Juli 2021 | 16:57 WIB
Momen Akrab Ganjar Pranowo Dengan Gus Yaqut, Netizen: Cocok Nasionalis dan Religius (foto/int) R24/riki Momen Akrab Ganjar Pranowo Dengan Gus Yaqut, Netizen: Cocok Nasionalis dan Religius (foto/int)

RIAU24.COM - Nama Ganjar Pranowo masuk sebagai kandidat Calon Presiden atau Calon Wakil Presiden pada pemilu 2024 mendatang. Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu diyakini mampu bersaing dengan tokoh lain seperti Anies Baswedan, Puan Maharani, Ridwan Kamil, bahkan Prabowo Subianto.

Di media sosial mulai banyak akun fans membagikan aktivitas sehari-hari Ganjar Pranowo. Termasuk dengan momen akrab dengan sejumlah tokoh seperti Joko Widodo (Jokowi), bahkan terbaru dengan Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Choumas atau Gus Yaqut.

Foto keduanya diunggah akun instagram @ganjar_pranowo_2024. Pada foto itu tampak Ganjar Pranowo menyimak Gus Yaqut, Ketua Umum GP Ansor sedang berbicara. "Cocok?" tulis caption @ganjar_pranowo_2024 beberapa waktu lalu.

Baca juga: Pernyataan Hasto Pecat Kader yang Dukung Deklarasi Ganjar Kian Panas, Begini Kelanjutannya

Langsung saja netizen atau warganet ramai memberikan pendapatnya. Ada yang mendukung Ganjar dengan Gus Yaqut, tetapi ada pula yang anggap baiknya dengan tokoh lain.

@cheresensia: "Pribadi yang sederhana, salut pak."

Baca juga: Pakar Ini Prediksi Puan Maharani Bisa Gantikan Posisi Megawati Sekaligus Menjadi Ini

@lw80673: "Pencitraan terus sampai menjelang 2024."

@wiyanirawan1234: "Lebih cocok lagi sama Kang Ridwan Kamil."

@bpkkusnadi123: "Pasangan Serasi. Nasional dan religius."

@hary.hassan: "Sama sama merakyat tidak alergi hadir di antara rakyat jelata. Anti pencitraan, apalagi retorika. Cocok RI 1."


Informasi Anda Genggam


Loading...